uthem

Minggu, 01 Januari 2012

:(

Banyak yang pengen gue ceritain .. sampe detik ini aja ya.. L
Mulai  dari awal aja ya..
Waktu gue ketemu dia itu.. pertengahan kelas 7. Namanya azis, dia pindahan dari pondok gontor. Sebelumnya, dia anak budimulia seturan. Oke, pertemuan itu engga berhenti disitu aja. gue banyak ngobrol sama dia tentang ilmu teknologi, saat itu sih lagi nge-hits nya social networking yang namanya friendster. Bla blab la.. setelah banyak ngomong tentang IT.. gue jadi tau kalo dia jago IT terutama di bidang gamers. Dia cerita kalo dulu suka main game RO (ragnarok online) & ayodances. Sempet deket sama gue bentar.. tapi itu ngilang setelah dia deket sama kakak kelas yang namanya dian. Singkat ceritanya, si azis ini suka sama mbak dian. Padahal? Padahal gue dulu punya konflik sama dian,ega, dan fira. Itu desperate banget sebagai anak kelas 7 smp udah punya urusan sama bocah 3 itu. tapi sekarang udah engga kok. Udah damai gitu. karna dulu gue belom ngerti apa itu cinta.. gue mengabdikan diri menjadi anak perpustakaan dan anak osis. Gue mulai jadi kaya aktivis gitu yang sok sibuk pulang sore. Ngakak abis deh kalo inget. Dan gue juga aktiv ikut lomba. Ya se-enggak nya gue ngejuarain salah satu karya ilmiah remaja se-sleman. Itu udah bikin gue bangga banget, karna apa? karna gue baru jadi anak kelas 7 itu 5bulanan, dan gue udah berhasil ngeraih prestasi. Sampe akhirnya si azis itu deket sama gue lagi karna dia suka cerita tentang dian itu..
Sebagai temen dan bisa dibilang sahabat yang baik.. gue ngasih saran aja ke azis. Sampe pada waktu itu, gue udah kelas 9 gitu kan. Dia nangis gitu di samping gue. dia cerita gimana sakitnya disakitin dian. Bejat abis! Gue nenangin azis, ya gue sempet kaget gitu, tiba-tiba dia ngeraih tangan gue, terus di pegang dan gak dilepas. Bayangin coba. Dia nangis sampe mukanya merah semua. gue kasian banget sama azis. Setiap istirahat gue sering banget ngobrol sama dia. Kalo papasan gitu pasti kita tos. Kalo aku yg ga nyari dia, dia yg nyari aku, gitu sebaliknya. Kita sering telfonan, sering ngobrol di bawah pohon di sekolah waktu anak2 udah pada pulang. Gue banyak tau tenntang azis, dia punya banyak banget masalah, tapi gue tau, mental dia buat ngadepin semuanya itu kuat. Dia tetep sholat, tetep ngaji, tetep belajar. Tapi kelemahannya di game sih dia. Udah autis banget. pertama faktor orangtuanya divorce, kedua dia selalu dianggep freak sama temen2nya. Padahal, gue paham, azis kaya gimana orangnya, lebih baik dari pada yang orang lain kira. Dulu gue juga sering sering sering banget, pamer-pameran nilai TIK sama dia. Dulu gue kan nilai ulangan semester kenaikan kelas, nilai TIK nya tertinggi dari semua anak kelas 9, dan dia bilang gini “waduh, mbak nya dapet nilai 99 ya? selamat yaaa mbak utti, good job! Tp ntar aku nyalip kamu, hehe”. Kata-kata itu masih gue inget sampe sekarang.
Dan sekarang kita pisah, dia di muhi, dan gue di smk 6. Kita tetep kontak2an… tapi engga sesering dulu.
Ada sesuatu yang pengen gue bilang sama lo zis, dan gue baru sadar sekarang.. sampe sekarang gue belom bisa ngomong itu karnaa.. yah karna banyak alesan. Dan alesan utamanya adalah karna gue takut. Kalo gue bilang, reaksi apa yang lo bakal keluarin? Apa lo bakal percaya sama gue zis? Apa lo masih akan menatap gue kaya dulu? Senyum ke gue sama kaya dulu pertama kali kita ketemu? Ato lo bakal ngejauhin gue zis? Ninggalin gue? gue juga ga mungkin nyimpen ini selamanya… enggak kan.. but I have to say that I love you than you know..
Gue GAK bakal sadar kalo temen gue, amel, bilang kalo azis itu sering ngikutin gue kalo gue pacaran dikelas sm hoho. Gue GAK bakal sadar kalo temen gue, ima, bilang kalo gue di cariin setiap hari sama azis , dan azis nunggu gue di depan mushola, tapi ima ga sempet nyampein ke gue, karna gue sibuk sama hoho. Gue GAK bakal sadar kalo hoho, cowo gue sendiri, gak bilang kalo azis pernah bilang ke hoho gini: “ho, jaga uti, jangan sampe lo nyakitin dia, sekali lo nyakitin dia, liat balesan dari gue” .

Dan sekarang, setelah gue sadar kalo gue sayang sama azis..
Yah.. gue nggak ngerti perasaan dia ke gue setelah kurang lebih 7 bulan kita pisah sekolah. Gue nyesel. Nyesel karna gue baru ngrasain dan baru sadar sekarang. sakit…



14 desember.. 15 desember.. playgroub budimulia 2, smp muhammadiyah 2 depok, sagitarius, asma, dan cheese burger Mc. Donald

I will always remember you.. everywhere I go in this world.. your shadow is always in my heart.. and always be there.
Siapapun kalian yang ngebaca post gue… gue yakin lo tau posisi gue kaya gimana..
Someday, until I die, I always love you. Nothing else, just you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar