uthem

Selasa, 26 Maret 2013

ikha's birthday

long time no post ya :) dikarenakan banyak kesibukan abis PKL ini bener-bener nguras tenaga dan pikiran banget buat balik focus sama pelajaran sekolah. to be honest, really tired to walk on busy day. kemaren minggu, ikha, sahabat ku, dia ulangtahun yang ke 17. dia ngajak anak KSM, yang termasuk aku, dan anak-anak muha. KSM sih yang dateng cuma aku, dhea, ihsan, ridhok, sama sheila. kalo yg dari muha sih si bunga,salsa,ena,candra,fidha,dan lain lain. pertama nih aku jemput sheila di benteng raya, mana abis itu lewat depan rumahnya om syahrial ._. terus ke mirota dulu beli cake ala kadarnya -_- abis ngga siap sih. haha. dan finally! cao langsung kerumah dhea. disusul ihsan terus ridhok. ya abis itu dijemput ikha, dan pergi deh ke panti yang dulunya dapet bantuan dari belanda gitu. dan aku mau share fotonya :)

ikha ihsan

ini jail banget gila. candid juga wkwk

sheila ihsan ridhok aku
udah keliatan fantastic four belom? B-)

:)

berasa liburan ke belanda


otw nih sempet2nya foto di mobil yang sempit banget ._.

narsis dulu dong di camera 306 B-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar