uthem

Rabu, 07 Mei 2014

hello bandung

yeaaaaaa!! entah kenapa gue dari awal berangkat ke bandung nyampe sekarang ini kaya yang perutnya kram mulu. entah nervous garagara ngadepin test di NHI apa gimana ya. oke, tanggal 6 kemarin gue,kiki,bima,adit,pita ada kaya pengarahan tentang tourism education dan profile tentang STP BANDUNG di ruang dome. ga lama juga sih, worth it kok, dari jam 8 nyampe jam 11. all the information are completely known for us.
hari kedua nih, kemaren itu ada psikotes sama test bahasa inggris gitu deh. psikotes nya ya biasa ya, cuman emang waktu nya parah bgt yg itungan cepet nya naudzubilah. sementara yg test bahasa inggris itu kebanyakan keluar nya yang grammar. lo lo yg mau pada tes disana gue saranin pada bisa ngebedain konteks kata dan kalimat antara was, had,has,were,have. tentang if clauses, dan masih banyak lagi. waktu yg disediain sih 100 menit untuk 100 soal. so,one number, one minute.
ini hari ketiga, yaitu interview.. interview kali ini gue nomer urut pertama, yaitu 0126.. oh God :( dan pada akhirnya alhamdullilah gue dapet bagian yg dosennya ga terlalu tegang nanya nya. asik sih cuma ngga ngerti gue diterima apa engga. huhu. besok last day, bakal ada tes kesehatan yang dilakuin sama TNI AD yg kerjasama sm rumah sakit. doain gueee yaaa moga lolos. demi apa sekarang gue masih keringet dingin -_-
dan gue mau share foto foto di bandunggg. here we are!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar