uthem

Sabtu, 07 Juli 2012

I FINISH MY 1st LEVEL IN MY VOCATIONAL!! INCREASE TO THE NEXT LEVEL.

hey blogaaa,
finally gue naik ke kelas 2 dengan nilai yang numero uno perfecto le forza. tanpa ada penjurusan lagi, gue udah nentuin a things that i want to be realize. yaps, patisseri and boulangerie is a exactly choice i taken. i wont repent my decision. absolutely  my responsibility will carry me to be a successfully chef master. doesn't exist anymore 'a loser'. delf A&B gue di bahasa perancis itu wonderful banget. hampir mencapai 90! dan itu cuma gue. yang lain 70.
  

yaps itu capture nilai rapor gue. dan gue bangga sekaligus bisa nunjukin ini semua ke nyokap bokap gue. hmm, di kelas 11 nanti, gue nggak akan ketemu sama bu tutik, yes right! Mrs. pur will teach my social class with her small eyes but its DANGEROUS. suatu ketika gue harus bisa ngeyakinin dan nunjukin sama bu pur kalo gue ngga sebandel apa yg dia kira. hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar