uthem

Selasa, 17 September 2013

im a bison? or pesut?

seperti tindak kekerasan dalam lalulintas. lah emang iya bego!!

 
eh ini terlalu ababil banget ya. terlalu hiperbola. terlalu personifikasi abis. oke, untuk berulang kali nya gue mengalami accident. entah gue ini badan bison apa pesut yang tiba-tiba secara ga langsung itu abis kecelakaan langsung pretending like there is no any problem. padahal, jari gue nyampe retak. aneh nya,gue selalu mencoba bermunafik ria seolah-olah ga ada masalah serius. and i never ever let my parents know about this a thousand story accident. pas itu posisinya lagi mau kerumah mba karin. dan ada anak-anak yang mau nyebrang tapi seenak jidat ngebut tanpa liat kiri kanannya. what a kampret bocah dua laki itu melarikan diri. alhasil gue ngepot di aspal dengan posisi kaya duyung lagi bejemur. dan HAAAAAAAAAA... cuma pada ngeliatin. ha lu songong semua sih-_- ada orang jatoh cuma diliatin. fine,,, dan gue berdiri sendiri alakadarnya.. tapi ya itu, jari gue retak... dan luka-luka luka yang kurasakaannnn, bertubi tubi yang kau inginkann~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar