uthem

Jumat, 04 Oktober 2013

h a i ._.

huahahahhahahaha. memang hari hari ini jadwal ku padat sepadat upil yang kering.... -_- oiya, aku diikutin lomba mading 3D loh. asik nya mading 3D itu bisa explore my skills. in other side, aku udah bangkotan mau lulus didalam 8 bulan kedepan. ohhhhhhh da-fug. nah, kemaren itu hari apa ya itu lupa aku, rahma sama aku sama Mr. anggoro ke politeknik mekatronika sanata dharma, disana aku ikutan workshop yang bisa dibilang, there are a lots of education and information i could got. dan entah ini kaya mimpi aja ya, aku harus fokus ke banyak hal sementara aku lelah dengan semua ini </3 iya sampe apa apa tuh bercabang. kadang kalo lagi ngerjain integral gitu ya aku nya suka gambar-gambar dan mikirin ide ide yang absurd gitu tentang art. finally, integral kacau.......................................................................................................................................\\



Tidak ada komentar:

Posting Komentar