uthem

Selasa, 08 Oktober 2013

when we first met!


When we first met!! 


Kita emang engga ketemu di tempat yang indah kaya di film film india itu ya ruf. Atau ketemu yang ngga sengaja papas an terus nabrak secara ga sengaja gitu. Tapi em, kita ketemu di mall. Sebenernya, sejelek-jeleknya suatu  tempat kalo momennya itu nyenengin, bakal jadi indah sih tanpa harus ketemu di taman bunga. Dan pas itu aku inget banget kamu lagi beli ice cream mcd dan pake celana pendek. Pas itu pun aku tau kamu karna kamu yang banyak ulah ._.  banyak ulah karena pas itu, pas aku duduk di kursi panjang depan timezone itu ada segerombolan cewek cewek yang ternyata salah satunya nispus. Dengan muka rada shock dan  terheran-heran, aku langsung liat kea rah mu, liat posisi mu yang lagi megang ice cream terus melongo liat nispus lari, terus temen mu bilang ke kamu “pe’ kejar pe’” dan kamu ngejar nispus. Itu random banget. Hahaha. Setelah itu aku lupa lagi wajah-wajah gerombolannya rari itu, abis aku kira Cuma rari doang ternyata banyak banget ._. dan pas deket escalator itu, momen yang sedikit bikin nervous. Iya, aku dikenalin sama gerombolan mu. Em… itu aku jujur aja ya ngerasa bingung harus ngapain …..
Pertama-tama kenalan, blab la bla terus karena udah rada malem gitu, ibu aku telfon, aku disuruh pulang gitu. Sementara yang lain pada ribut gara-gara mau balik ke assalam. Yaudah lah aku nya sih diem diem aja. Aku kira, udah stop nyampe situ aja … dan akhirnya….
Dianter pulang sama gerombolan nya aruf tadi men. Bayangin. Hhahahahaha.
Oiya, pas dilampu merah perjalanan mau pulang itu, aku nya kan ngeliatin depan, sementara di depan itu pas ada aruf. Si rari tiba tiba nyeletuk “eh lo kenape dari tadi mata nya ngeliat depan terus ti? Eh jangan-jangannnnnnn… eh lo suka ya sama upeeeeee??” ya kan aku nya langsung kageet gitu ya, aku ngga hafal namanya tapi hafal muka nya aruf doanggggg. Sebenernya namanya upe. Karena aku nya emang suka nya ngerubah-rubah nama orang, aku panggil aja jadi aruf. Kan bagus gitu ya keliatannya match banget wakakaka. Dan aku llangsung bilang ke rari, “upe yang mana ri?” terus rari bilang lagi “ah lu gausah muna lu, itu noh yang daritadi lu liatin” terus aku diem aja seribu bahasa nyampe rumah pun gitu, aruf bilang “utti ati-ati ya” eh itu sumpah ya masih kenceng banget di otaaaak. Haha. Ya gimana engga, Cuma dia yang bilang gitu, eh abis itu yang lain pada ikutan nyaut -_- dari situ aku tanya sama rari, nama lengkapnya upe siapa, dia kasih tau dan aku langsung ….. langsung spy-in dia. Hal yang pertama aku baca di FB nya adalah, “banyak pacar hidup indah” ini buset deh busettt. Kalo aku ya slogannya gini “banyak duit hidup surga” -__- maaf curhat..
Setelah aku spy-in.. aku ngerasa gimana ya.. em sedih aja. Gimana ya duh bilangnya. Abis di FB nya tuh isinya cewe semua. Gue mah gitu deh, kalo gue penasaran, tanpa orangnya tau, gue langsung udah cari tau duluan tentang orangnya, padahal itu baru sekali ketemu, karena gue penasaran, yaudah deh otak gue gimana caranya harus wajib ain buat dapet info nya dia, yassalam sampe foto-foto mba-mba sama mas nya gue liat ._. sampe gue bukain semua fb-fb keluarga nya men, itu apa ngga yang gila banget. Aruf kan gatau kalo sebenernya aku udah tau dari dulu. Hehe. Maaf yaaaa aku buka disini sekarang.
Okay, keesokan harinya, aku dapet satu sms dari nomer yang ga dikenal. Dia ngaku-ngaku jadi upe gitu, aku juga kurang percaya kalo itu upe, masa iya dia baru ketemu aku sekali langsung bilang kangen pengen ketemu lagi. For the first time ada laki yang bilang kaya gitu padahal baru sekali ketemu dan itu waktunya singkat banget. Bla blabla bla.. kita jadi sering sms-an gitu deh sampe pada akhirnya, aruf sempet bilang kalo dia suka sama aku di amplaz juga.. pas itu dia sama temennya kalo ga salah. Jadi aruf ke jogja Cuma karena pengen nyatain perasaannya itu ke aku *bayangindulu* keren ya? Keren bangeeet. Dan pas itu aku terima sih, tapi yak arena ada something yang trouble gitu, hubungan ku jadi kaya digantungin gitu. Dan setelah masa digantungin itu ceritanya nih ceritanya aku nya kaya udah dibuat disappointed gituuuuu deh gitu.. setelah aku mulai memaafkan, yaudah aku akhirnya balik lagi sama aruf nyampe sekarang. Panjang banget ya ceritanya. Soalnya aku kemaren tuh ya lewat timezone terus aku foto, jadi aku inget kamuuuuuu arufff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar