uthem

Selasa, 22 Oktober 2013

kok jadi labil.. sedangkan menjadi labil adalah suatu kebodohan yang seharusnya ngga gue alami

entah dari mana syndrome ini dateng. sejujurnya kalo gue milih ya pengennya bahagia. tapi keadaan yang kadang maksa gue untuk menjadi seperti ini. gue ngga bisa fokus. aduh apa ya definisi yang pas buat deskripsiin situasi gue sekarang ini. emm, rebu depan gue didaulat sama guru prodi gue untuk dateng ke acara workshop sekolah. disini entah dari aspek apa gue diliat sehingga dipilih. dari sekian banyak anak boga dan pastry. oh my goodness/
disatu sisi gue masih galau. gatau harus apa. semuanya begitu cepat berlalunya. tapi disatu sisi gue ngga siap. dan dipaksa untuk selalu siap. gue bukannya ngeluh men. ngeluh itu engga, tapi gue pengen tau kenapa gue jadi kaya gini. ini kewajiban gue kali harus menyelesaikan semua tugas akhir ini. apa mungkin kurang motivasi ya. apa kurang perhatian apa mungkin karna kesepian? ah elah lebay. tapi itu jadi satu kesatuan yang erat kalo dihubungin sama kondisi saat ini. -_- gue sampe sekarang masih bingung nanti gimana harus manage financial setelah ini. kacau. ilmu management gue masih kacau. berantakan, ga organize sama sekali. kadang gue melenceng dari skala prioritas yang udah jelas ada mampang. gue ini anak pertama. punya tanggungan hidup yang berat. ga bisa terus andelin orang tua. gue harus merancang langkah langkah gue saat ini. sampe bisa bener-bener nyampe titik dimana gue berhasil atas kerja keras selama ini. gue mencoba fokus. gimana. dan dengan cara apa. apa bagaimana. ya itu gue. sedangkan eno udah ngebet banget masuk ke SMA 8 terus mau lanjut ke UI atau di UGM dengan jurusan ilmu ekonomi dan dia udah memutuskan untuk menjadi orang yang bergelut dalam dunia perpajakan. iya. alhamdullilah dia udah punya impian. sehingga tinggal berusaha, berdoa,ikhtiar, dan pasrah :) semoga memang kali ini usaha gue dan eno bisa terbalas jauh lebih baik kedepannya sehingga jadi orang sukses :) allahuma amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar