uthem

Jumat, 01 November 2013

when november came

kebaikan di november ini banyak banget. Allah bless me with a tons of surprise. mulai dari yang aaaah itu benerbener dats so awesome. tadi aku dipanggil ke ruang transit. ketemu sama bu Retno, beliau ngasih amanat buat ngikutin aku lomba entrepreneur di UIN. sehingga, total lomba pada periode oktober-november ini ada 2. alhamdullilah masih bisa dikasih kesempatan. desember makin deket, peluang buat ikut second test buat exchange gratis ke UK are so close!! dan UN juga bentar lagi.dan minggu depan, aku udah uji kompetensi buat semester ini. yaa dengan soal menu praktek yang insyaAllah baik hasilnya. mungkin final uji komp buat kelas 3 nanti ada di bulan januari. aaaaa aku harus segera nyiapin mentalll. itu mungkin klimaks paling puncak puncak nya masa masa akhir sekolah. udah harus bisa mengatur emosiiii. dikejar kejar tugas itu ga gampang loh. nyampe ke RS JIH tau ga abis aku workshop di heegar yang ngebahas K3 itu. iya walopun enak banget ya mewakili sekolah buat ikutan workshop. udah dapet sertifikat, dapet makan siang, snack, terus dapet amplop lagi isinya 100 rb. huaahahahaha tapi abis itu udah kaya pohon tumbang ditengah hujan yang lebaaat. ngahahaha. dan ibu, april besok insyaallah ibu berangkat umroh. alhamdullilah ya ibu umroh. tapi utti nya ga ikut, utti mau umroh pake duit sendiri. hehe. emm, by the way aku kangen banget sama aruf. dia kemana aja yaaa. kayanya cuek begitu.... heheh. yaudah kalo udah baca ini, jangan cuek lagi yaaa. byeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar