uthem

Jumat, 15 November 2013

Ini hari jumat ya. Hari berkah. Aku masih belom sepenuhnya full sehat. Ya, resiko kelas 3. Ditambah ini dan itu. Senin itu aku izin jam 12 buat ke hotel dafam fortuna buat technical meeting. Selasanya aku lomba science technologi di UIN. Rabu ada shooting smk yang mengharuskan aku pulang sampe jam 11 malem. Kamis aku drop total ga masuk sekolah. Dan kamis sore baru dikabarin ternyata aku sama groub ku masuk 10 besar lomba nya. Hari jum’at aku masuk dengan tertatih tatih -_- cieelah lebay sih. Dan mulai presentasi jam 8. Jam 3 baru kelar tuh. Abis itu diajak sama bu retno,bu yuli, sama bu nurul makan bareng di rumah pohon.bareng bareng sama anak berprestasi lainnya. Cieelah. Dari situ aku pulang. Ujan deres banget. Keujanan. Tangan tuh udah biru. Sementara jogja lagi macet parah. Traffic jam nya bisa ampe 5 jam sendiri. Puter arah dan sampe rumaah jam 6. Langsung yaaa.. langsung masuk UGD..  jadi ini adalah suatu berkah. Aku masih di rumah sakit. Belom pulang. Kalo besok ga masuk lagi itu rasanya jadi beban buat diri sendiri.
Shock, karena minggu ini harus praktek sejumlah 5x. itu berat banget.  Gila. Dan juju raja waktu nya ga bisa diperpanjang lagi. Aku tau ini bener-bener gila.tapi satu hal…. Aku Cuma butuh konsentrasi dan focus. Karena selama ini, untuk bisa dapet 2 hal itu adalah mustahil.aku susah kalo buat focus sama banyak hal yang sebenernya bisa dilewati tapi terlihat cukup rumit. It depens on my thought. Sebisa mungkin aku mengejar semua nya :’)

Jujur untuk keberapa kali nya, satu nama dari sekian nama yang pernah aku kenal.kangen banget rasanya. It sucks kali ya,em gini. Kalo namanya utti itu, suka nya nggampangin sesuatu yang seharusnya ga di-underestimate-kan. Dan utti itu kalo udah kangen, mau ada review pendalaman materi di sekolah aja,itu ga masuk. Dan ketika utti itu lagi good mood, dia bisa menciptakan sesuatu dengan sangat total.biasanya kalo ga pas lagi goodmood ya pas kepepet lah istilahnya. Semoga yang lagi ngejar tugas akhirnya bisa kelar ya, jangan buru buru, enjoyyyyy, gitu kan kata nya dia. Hehe. Semangat ya pacar! I know you can passed the finnalmatterial . so,ini seperti nya waktu saya untuk menyelesaikan tugas tugas yang tertunda. Kalo baca post ku ini, jangan marah ya yangggg, this is my whole construction to build what I wanted for. Aku kadang lupa aja untuk minum vitamin biar ga ambruk. Yes,I will finish my task before I going to Thailand and pass the semester test. I love you the most ma’ruf, half of ma heart :***********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar