uthem

Senin, 04 November 2013

whooooozaaazzz! hari senin adalah hari yang menyenangkan!

pagi pagi bangun. dikira hari minggu. eh lanjut bobo lagi. ya gue absurd nya kebangetan. tapi nggak jombloooooooooooo dong yaaaaaa huahahaha/
padahal upacara. buat apa upacara tapi kalo ga dari hati? akhirnya ga telat. suatu kebetulan yang amat sangat uwooooo. biasa, kan kalo mau masuk basement buat parkir, ada satpam yg jaga, nama nya pak kobul. iya mungkin orangtua nya menginginkan dia buat setiap hari jadi penghulu makanya dinamain kobil kali ya. dan wajib nunjukin SIM, dan nama gue selalu dan selalu dipanggil suri. as always. tapi gue bukan suri cruise (anak tom cruise) tapi gue anak orang. emang parah tuh satpam bangke. abis gimana kagak sebel, suka nya nanya nanya ga jelas kaya bang anca gitu deh muka muka nya pak kobul..


nyebelin kan? gitu aja muka nya ga santai. minta digampar -_- udah ya udah ama throwback nya. dan abis itu gue upacara. em. semacem ga niat. ga bawa topi dan ngoceh mulu. gue sanguinist, jadi kalo suruh diem itu anti banget kalo ga kepaksa banget. abis upacara, gue ke kelas. ulangan mtk. em, bad. haha -_- ga belajar abis sibuk ngurusin lomba sih. dan sebelum ulangan, temen gue, tiara nyamperin gue dan ngabarin kalo ada debat bahasa inggris lagi. motionnya belom ditentuin loh. dan kesempatan belajar cuman 1 hari. can we? pertanyaannya itu :') udah kan. abis itu bla bla bla dan akhirnya tepat pukul jam 1. gue, titin, syarief dipanggil bu retno. omegat nih ada aapaaa lagiiiii. ternyata briefing buat lomba itu. konsep nya sih sederhana. bikin makanan yang bahan dasarnya itu singkong. sebenernya semua makanan bisa bisa aja sih. dan besok rabu, dual maut nih masak klapertart casava cheese. aaaaaaaa siap mati ditempat nih. yaudah abis itu gue pulang dan gue tidooooorrrr. abis ngantuk banget tau. yaudah yaaaa sekian ya ceramah brutal malam ini. salam metal dari ustajah utti. semlikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar