uthem

Minggu, 19 Agustus 2012

lebaran

sekiranya gue masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngedenger suara takbir, tadi malem ini. keluarga-keluarga pada kumpul td malem dirumah kakung. termasuk opa dan oma yang dari bali, mereka juga sama aunt eva&uncle jhorce. dan si baby louis!!! a hansome kid that i ever seen. my grandpha ask him 'what a carribean name in javanesse louis?' and he said 'paijo' then all off my family laughing out loud in the dinning room.

dan yang berkesan pada lebaran kali ini adalah momen dimana para keluarga kumpul semua jadi satu dan menebar sukacitanya dalam nuansa religius di akhir bulan penuh kemenangan ini. opor ayam, rendang, sambel goreng, dan krupuk udang pun menjadi khas. kami menyantap nya ketika sudah selesai sholat ied. kemudian sungkem dengan para sesepuh. haha, terus dapet salam tempel deh :p itu momen yang gak terlupakan. apalagi salam tempel nya. wahahaha. its too happy.
dan yang paling menyenangkannya lagi, aku dapet iPod dari mama. yaampun seneng banget, setelah iPod gue ter-banting kemudian ga bisa dipake lagi. hahhaa. love it deh.

thanks god :)
RGDS
Utti Faniska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar