uthem

Senin, 27 Agustus 2012

Tuesday, August 28, 2012


Hello blogaa
Honestly, kalo gue disuruh stay dengan complicated relationship yang kaya begini-begini aja tuh ngga bakal bisa bertahan. Apalagi LDR, apalagi dia yang masih main-main kaya gitu. Oke dan gue kemaren break up. End.. sebenernya gue lega se-lega-leganya kalo udah break up , ya Cuma sisa-sisa nya aja yg harus gue move on-in haha. I can’t move on if I always look back, I know that the past is not a place to live in. gue berharap aja sih dia bisa lebih dewasa dan ngga main-main dengan punya hubungan itu sendiri. Gue bukan ngerasa bener, tapi dari sini gue udah was-was aja, kalo sekarang gue yang selalu ngalah dan ngejaga perasaannya dia terus, gimana kedepannya kan. Oke lupakan masalah itu, its time to back from holiday between the real daily activities, its too tired I think. Hahaha. Dan ini mendekati hari dimana gue harus praktek industry. Semoga proposal gue udah keterima dan bisa langsung ke Singapore apa ke Malaysia buat pkl di hotel. Amin. Dan itu Cuma 3 bulan, gue udh bisa dapet gaji. Bukan tentang salary nya sih, tapi lebih ke experience yang bakal gue dapet. Setelah 3 bulan itu, gue bakal kelas 3. Yaampun berat banget ya. Kelas 3 itu udh ngadepin banyak soal-soal deh. Then, after I graduate, I prefer to continue my study at Miami seavoyage academy. Itu membutuhkan waktu 1 tahun, dan gue langsung masuk pelayaran. Amin. Mungkin setelah gue balik ke Indonesia, gue bakal nglanjutin study ngambil s1-s2 di de la cordonbleau Australia. Itu amazing banget kalo gue sampe bisa dapet gold opportunity nya. Yes, I wish after 3 years, I can  get  job vacancy in ritz calrton hotel. Then I’ll build some coffee shop to my business 
I always trying to push my limit and see how far I can go 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar