uthem

Sabtu, 08 September 2012

debat bahasa inggris, miss olyn umbureku, dan chicken katsu nya nanda

yaaaah longtime no see ya, sekiranya gue lagi prepare buat debat bahasa inggris se-provinsi DIY dan itu memakan banyak waktu dan tenaga. oh my godness -_-
guru pembimping gue namanya miss olyn, dia sebenernya ppl yg lagi magang di sekolah gue, tapi di orangnya smart banget :* love you miss, udah mau ngebimbing kita anak-anak nakal ini. hehe :p banyak yang pengen gue ceritain tentang dia, dia suka sharing dan gue suka cara dia kasih nasehat :)

beliau itu mirip banget sama angelina sondakh :D hahahaha
oh iya, btw tentang postingannya si cina, gue udah baca, sudah gue buat loh nandaaa!!!! lo harus liat ini foto chiken katsu yang gue mix sama macroni mayonaise! taste it! dan bakal ketagihan :D


2 komentar:

  1. TIDAaaakkk... uttii. gue pengen, dan itu kyk nya lebih enak... lo harus ketemu gue dan lo harus bagi ke gue... gue beli deh klo bisaaa.. awww
    you're the greatest cooks I've ever known...
    you awesome!!!!

    BalasHapus
  2. iya kapan mauuu ketemuuuuuuwww? mumpung gue lagi free. hahaha. thankyou, itu emang cita-cita gue kok cin, greatest chef i think. hehehe. sorry late reply and read your comment :p

    BalasHapus