uthem

Rabu, 26 September 2012

Hei  udah lama ngga posting ya aku. 
Oh iya, tau ngga sih setiap aku denger lagu nya adele yang turning tables, pasti keinget aruf, I don’t know why, tapi aku kalo denger lagu itu bawaannya langsung nangis ya karna kangen aruf, inget aruf, dan aruf aruf aruf pokoknya  aku sayang banget sama dia deh, apalagi waktu dia ulangtahun, aku kasih dia jaket nike. Pas dia mau ke Makassar tuh juga dia nyempetin ketemuan sama aku, terus aku kenalin ke mama, terus dia bilang gini “aku sempetin ke jogja ya Cuma karna pengen ketemu sama kamu dear” pas dia bilang gitu, dia pegang tangan ku :”( kangeeeeeen banget aku sama dia 
Well, I still loving you, and I believe that you same like I do. Kalo kamu baca postingan ku ini, aku harap, kamu ngerti yaaaa seberapa besar aku sayang kamu ruf. Ngga ada yg bisa gantiin posisi mu, you’re original, can’t be replace. Betapa aku kangen sama kamu dan kamu bilang “I miss you more darl”  aruffffff when you come back to jogja  take care disana ya, stay better 

1 komentar:

  1. aku baca dear,aku baca,maaf aku belum bisa jadi apa yang kamu mau

    BalasHapus