uthem

Rabu, 26 September 2012

definicy of happines


Menurut gue, definisi bahagia itu adalah keadaan dimana gue berhasil ngebuat orang-orang seneng dengan keberadaan gue. Gue pengen keberadaan gue itu bermanfaat bagi semua orang, gue pengen hidup gue itu ngga sia-sia untuk ngelakuin sesuatu yang gak bermanfaat. Apalagi nyakitin orang. Gue pengen banget  ngebahagiain orang lain tanpa harus gue minta imbalan, that’s the reason why I’m happy if I can help them and make them cheerful. Karna kebahagiaan itu ada disaat kita bisa ngebantu satu sama-lain didalam kebersamaan. Justru disaat mereka seneng atas perlakuan gue, senyuman mereka itu ngebuat gue jauh lebih bahagia. Gue mulai berpikir untuk enggak nyakitin hati orang-orang yang gue kenal, apalagi yang gue sayang. Gue mulai membahagiakan orang-orang dengan hal kecil yang bisa ngebuat mereka happy. Yaaa, exactly itu nyenengin banget guys, disaat lo membuka diri untuk semua orang, disaat lo mau berkorban dikit demi temen atau kerabat lo yang lagi susah, dan kita hadir sebagai penolong mereka. Pada titik ini pun gue sadar banget kalo kebahagian itu engga melulu kita dapetin dengan uang. The point is how to help someone who need our helped.  Pada dasarnya, kita menolong orang itu karena cinta guys, kalo kita bantu karna terpaksa ya sama aja kan  lakuin dengan hati  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar