uthem

Kamis, 14 Februari 2013

love is pain

hi guys,
postingan ku kali ini masih tentang 'love between pain' aku sih sebenernya udah all out sekali trying to move on. berhubung tuhan pengen nge-test seberapa tegar aku, dan seberapa kuat aku untuk survive, jadi belum terjadinya 'my glory moment' buat hidup ku. aku nggak pernah minta dipertemukan sama orang yang sejahat hoho. oke aku ngga minta. tapi kenapa sih dia ada gitu buat aku.. kenapa sih dia ngga digantiin sama orang yang justru lebih bisa menghargai perempuan, daripada egois sama dirinya sendiri.

oke, lets move utti...

dijalan sempet ngomong sendiri, ngoceh sendiri, sebego ini kah aku. yang terkadang aku bisa sayang banget sama dia, dan disisi lain nge down, bisa marah-marah sendiri karna nyesel pernah ketemu dia, atau kadang-kadang inget-inget momen 'dulu' yang pernah aku lakuin bareng dia.
it is my own problem. my self and i have to finish it as soon as possible..

bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar