uthem

Minggu, 17 Februari 2013

so, what must i do for my future?

gue barusan buka fb, tiba-tiba di beranda ada fotonya paksi, dia anak jasa boga 3, temennya atika zahra (sahabat gue). kenapa gue bahas dia? karena pas gue stalk foto nya, gue liat dia foto pas lagi bikin mousse coklat. gue langsung narik nafas panjang, dan nggigit makanan gue. oke itu hal ter-envy yang pernah gue liat. dia PKL di hotel Aston, yang disana absolutely pastry nya bagus. gue pikir, kenapa dia yang jurusan boga bisa begitu? kenapa gue engga bisa? harusnya gue bisa lebih dari paksi karna passion gue di pastry. anjrit gue envy abis sama dia. kalo gue nggak segera bergerak buat maju, nggak akan tuh gue jadi chef pastry. gue jamin. kalo gue dari sekarang engga berusaha tau, dan ngga berusaha buat belajar segalanya .. mau jadi apaan gue? kalo sekedar bisa sih banyak diluar sana chef pastry men, banyak abis, yang bisa bikin taste yang enak tuh diluar sana banyak. nah gue? baru bikin cake aja udah songong, belom platting nya. anjrittttt. oke, berusaha utti!!!!! gue ngga mau jadi loser dan ngecewain orangtua gue karna gue males-malesan. you know what should you do.... right? so do it well utti, dont waste your time to do something useless. this is for your future, not for everyone who's hate you. show your best, show your passsion and your skill! banting dirimu sebelum dunia menjadikan mu sampah ti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar