uthem

Sabtu, 16 Februari 2013

satnight itu inti nya punya schedule yang jelas

pertama, malem ini, satnight tanggal 16 Februari 2013, jadwal gue adalah yang tertera dibawah:
- Pertama sih magang
- Kedua sih lunch
- Ketiga sih Tidur dirumah
- Keempat sih makan beef burgernya Mc.D dari mama yang satnightan bareng papa
- Kelima sih denger mama bilang kalo malem ini di RCTI ada twilight.. *sedih
- Keenam sih twitteran *hina
- Ketuju, this is my last goal, buka laptop dan update blog...

dari beberapa schedule yang gue babarkan ini, gue ceritanya lagi exited banget nih sama duo chef ini:
 
 Bento 


Ais

jadi, dari tadi itu kita bertiga pertama ngebicarain pesawat sukhoi yang nabrak gunung salak itu, kan udah, terus kak ais cerita kalo temen die yang juga pramugari itu termasuk victim dari accident itu, diceritain sampe merinding gitu, terus mas bento nyaut, katanya sih pas denger kotak hitam nya itu suasana udah panik banget di dalem pesawat.... suasana kitchen pastry jadi hening....
nah anti klimaks lagi nih si kak ais langsung nyaut cerita masa-masa sekolah nya dulu tuh di jakarta, hahaha, katanya kalo lagi ulangtaun tu ngebagi ceban sama anak-anak kelasnya sambil bilang, nih gue ulangtaun, gue ulangtaun. hahaha. abis itu dia juga cerita kalo dia pernah jadian sama chef nya ditempat di magang. duh duh nyampe kesitu deh -_____- setelah ngobrolin hal ga penting gitu, akhirnya berujung pada mas bagus... kalo ini ngaakak banget, jadi gini, kak ais itu penasaran sama pacarnya mas bagus yang kata gue, kalo foto itu selalu menjulurkan lidah kaya siluman ular, rawrrr. dan terus gue bilang, tapi kan sebelum itu sama mbak diah (anak sekolah gue yang dulu magang disono juga) terus kak ais kaget, abis itu gue juga ceritain kalo Aa' (chef asep) pernah ngehukum mas bagus sm mbak diah buat makan bagueete yang mereka gosongin karna lagi galau, chef asep bilang gini "dagangan gua lu gosongin, ngehek lu pada, sekarang nih ye lu pada gua hukum buat makanin nih semua baguete yang udah lu gosongin, enak aje lu. gua masih baek nih, kalo kaga, udah gua suruh lu balik kerumah masing-masing, dan gaji lu udah gua potong gus!" pada ngakak semua. hahaha. terus terus kak ais nanya, mas bagus itu asalnya dari mana, terus mas bagus bilang kan kalo dari wonosobo yang bahasanya masih ngapak itu. dari situ gue ambil kesempulan, kalo yg biasanya mbak risty bilang 'aku sih cuek' kalo mas bagus yg bilang jadi 'inyong sih cuek'. ngakak lagi tuh anak dua. yaaaa abis itu kelar deh, dan lunch mie ayam sama mereka.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar