uthem

Selasa, 28 Januari 2014

bete gasih lo?

banyak hal yang gue temuin dihari ini. salah satunya adalah bete. bete itu frasa prokem jakarta yang didefinisikan sebagai perwujudan hal negative pada lingkup manusia. misal nya lo lagi duduk diem dikelas tiba tiba temen lo dateng nggebrak meja *seketika kelas jadi pada diem* dan ngomong, HAI GUE RINA MAU KASIH INFO KALO MULAI SAAT INI YANG NAMANYA RINA HARIANI UDAH RESMI GA MENYANDANG STATUS JOMBLO, GUE KEMAREN DITEMBAK SAMA DENDYYYY LOCCCHHH, BUAT YANG JOMBLO, I WILL MISS YOU ALL DEH MAAAV GABISA NEMENIN KALIAN YANG NGENEZ LAGI YAAA"   <-----  RASANYA PENGEN GUE LEMPARIN KANCUT BISON.

kenapa gue pake capslock? karena gue dipastikan bete. kenapa gue bete? karena hari ini ngebetein..
as u kno, ga cuma itu gue bete nya. tadi kan gue ujian praktek olahraga. eh si landak tripang tibatiba datengnya nelat gitu sambil nyengar nyengir kaya abis dapet pencerahan gitu. gue dalem hati mikir, kampret nih guru, udah telat, ga minta maav, ujan masih pake ujian praktek. udah ada asep nya tuh di kepala.
eh pak guru nya bilang, penilaian kali ini ada 3 jenis, yaitu
LARI 2x PUTARAN MANDALA KRIDA
LARI SPRIN 40m
SIT UP PUSH UP BACK UP
pertamanya gue sih biasa aja, begitu baru seperempat putaran mandala kridaa eh kempol gua mau copot aja. yaudah gue paksa kan, akhirnya lu tau record gue berapa?10 menit -_- itu lama kampret.
lari sprin itu ibarat kaki gue udah kaya ban peyot yang dipaksa lari, see? imagine that!
dan back up? lu tau bentukan gue kaya apa? udah kaya paus kedampar di pantai. parah banget ih.
krenget gue udah ih lebih kalo gue bilang, sebener bener yang sebotol aqua -_-  oke itu yang kedua..

kebetean gue ketiga adalah...
lo rasanya pengen seblakin muka orang yang soksok nanyain kabar gue dengan embel embel nanyain gimana progres perkembangan hubungan lo sama pacar lo yang hampir putus kemaren kemaren itu GA SIHHH? iya, namanya ga usah disebut, rese nya ga ketulungan. dia bilang gini "ti apa kabar?" | "baik he" | "gimana hubungan sama aruf mu?" eh ya itu urusan gue keles mau gimana kek mau kaya apa kek. ya gue tau itu mantannya dia, tapi plis deh HELLO bukan lagi urusannya dia... kalo gue bilang sih kaya gitu tai banget.

udah ah.. besok mau hafalan, setor sama guru agama,terus gue galau belom hafal hafal dan masih kesangkut sama kebetean hari ini. maaaaavvvvvkaaaann hamba yaAllah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar