uthem

Sabtu, 04 Januari 2014

heart-breakeeerr

Buat sebagian orang mungkin kalo udah memiliki itu justru malah disia-siain ya, ato mungkin malah ga dihargain ya guys. Gue ga habis pikir aja begitu buka hp nya aruf, ada message message sama cewe lain, ga perlu lah gue sebutin gitu namanya. Tapi mungkin itu yang dulu dirasain anis ya waktu gue deket sama aruf, walopun posisinya gue gatau kalo aruf masih sama anis. Whoaaaaa very complicated.
Are you telling her the same words you told me? My mouth cant explain how things made me broke. Apasih kurangnya seorang puti andam suri faniska dimata nya aruf? Ya emang gue serba kurang, gue tau banget. Dari dulu gue udah sering bahkan tiap hari aruf bilang bakal berubah. Demi? Demikianlah sudah gue ngerasainnya. Disini gue ga pengen menye kaya cebong yang kehilangan jatidiri nya. Gue nangis Cuma pas itu aja… mendedikasikan sesuatu yang pada dasarnya indah itu ternyata gak gampang ya, sama juga ketika lo menciptakan progress list lo dengan bahagianya namun diperjalanan ternyata lo kesandung banyak batu.
Itulah gue, gue inget banget ketika itu gue belom bisa move on dari mantan, dan aruf ngajak balikan, berjuta juta kata manis terlontar janji janji manis pun terucap disana dan begitu gue balikan…
Seems like “everyone never ever be satisfied with their goods” tapi yang gue maksud disini goods itu bukan barang, melainkan life partner. To be honest yague masih sayang, tapi rasanya tuh bangunan yang selama ini gue buat yang disebut kepercayaan itu runtuh tanpa ada yang kesisa satupun.
Keheranan gue yang kedua adalah, ketika  cewek itu tau kalo aruf udah punya pacar (gue) tapi si cewek ini tetep ngeladenin aruf dengan berjuta kata-kata yang biasanya diucapin orang pas pacaran…. Pake kerudung lagi J itu baru satu yang gue tau. Ngga ngerti sama siapa lagi. Kalo gue dikasih kesempatan buat ngomong sama cewek itu, gue bakal bilang baik-baik “jagain cowo gue ya, baek baek sama dia, karena mungkin udah ga comfort lagi sama gue terus dia beralih ke elo. Lagian lo di Makassar, bisa sama-sama dia terus, iya kan? Paling aruf bosen sama gue terus dia sama yang lain, gue mau apa? Protes sama tuhan? Ga lah, sedih? Gue ga perlu ceritain gimana sedihnya, lo bahagia ya sama dia, I’m quit, give up” inti nya ruf, ketika lo bosen sama orang yang lo sayang, inget inget aja pertama kali gimana usaha lo ngedapetin orang itu, inget inget gimana rasa sayang lo kedia, tapi gue rasa kalo lo udah kaya gitu sama cewek lain, itu artinya emang gue udah ga berguna lagi. Dipikir aja, buat apa gitu ada gue kalo lo masih sayang-sayangan sama yang lain? Gue sangat menghargai kejujuran lo.

Kita belum putus ya. Baca ini ya ruf. Pesen satu, jangan sia-siain orang yang sayang sama kamu sebelom orang itu pergi karena ulah kamu sendiri.kalopun kamu lebih seneng sendiri dan bareng bareng sama cewek cewek yang kamu sukain itu, bilang ke aku ya, aku insyaAllah udahhhh  cukup ikhlas. Jangan dianggep enteng yaaah, gatelin cewek lain padahal kamu nya udah punya pacar,itu mungkin kalo oranglain yang jadi aku, bakal ga sesabar aku, mungkin ceweknya bakal digampar, diinjek injek dikata-katain, tapi aku masih bisa nahan, aku ga egois kok, dan aku tau diri aku Cuma pacar mu. Terimakasihhh ya selama ini udah bikin aku happy. Makasih ma’ruf muttaqien. If you were me, maybe you’ll kill me with a thousand a long blade. Dan rasanya itu ya bisa dirasain kan, utti udah cuek banget loh sama cowok lain yang mau deketin utti, tapi diluar sana cowok nya utti malah…. Itu masalah kepercayaan sama perasaan. Kalo boleh aku bilang, kamu sayang sama aku Cuma setengah-setengah.. ya atas apa yang terjadi.. padahal aku sayangnya kaya apa sama kamu ruf. Sayang banget.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar