uthem

Jumat, 10 Januari 2014

Doa #1 : teruntuk tuhan melalui internet

kepada Penguasa Alam Semesta

semoga saya dilahirkan menjadi wanita yang cerdas dalam menghadapi segala sesuatu. karena Tuhan, menjadi pintar itu tidaklah cukup.

semoga saya menjadi pribadi yang tangguh seperti baja.tidak lembek seperti bubur. karena bubur akan hanyut jika terkena air, tetapi baja akan tetap kokoh meski disambar petir.

semoga kegelisahan saya berubah menjadi mimipi mimpi nyata yang selama ini hanya terwujud dalam suatu pemikiran, belum merupakan tindakan.

semoga saya benar-benar mempunyai seseorang yang tau siapa saya, mencintai saya bukan karena rupa,harta ataupun segala sesuatu yang merumitkan. saya ingin kami bisa saling mengerti, berkomitmen, saling menghargai, dan tahu kebutuhan masing-masing sehingga selaras dalam menjalani hidup berdua.

semoga saya terlahir dan mati menjadi orang yang berguna bagi hidup oranglain. memberi semangat juang, memberi dorongan psikologis, membubuhkan bibit bibit yang berguna bagi kemajuan oranglain, dan tidak membuang waktu pada sesuatu yang akan menjadikan diri saya sebagai pecundang.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar