uthem

Senin, 03 Desember 2012

happy!


Hey guys!
Mulai hari ini, aku bakal gonna make it better than yesterday! Memulai semuanya, merancang  masa depan yang aku pikir itu bakal lebih asik, dan aku bakal ngabisin waktu bareng temen-temen. Mungkin aku sama hoho itu punya ‘love story’ yang susah aku lupain dan itu panjang banget ceritanya. Dia udah punya kehidupannya dia sendiri dengan pacarnya, yaa, namanya nggak perlu aku sebutin yaa  intinya, aku mau hidup ku ini berarti buat aku, dan buat oranglain juga tentunya. Aku nggak pengen ngerusak teenager way ku dengan hal yang sama kaya dulu itu. Dan sebentar lagi aku udah mau 17thn! Amazing moment banget sihhh! Aku mau ngerayain bareng anak panti asuhan, party bareng sahabat di redberrys dan finally I get SIM! Whoaaaa! I feel growing so fast, I cant wait for my birthday. Anyway, aku mau share foto ku pas di Palembang nih, lets check!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar