uthem

Rabu, 26 Desember 2012

i love you Mom and Mbak Karin :*

a lilbit story, i will share and tell you, i have one em like em senior in my primary school, her name is karina fadhila ahmad, she's like my best ever friend, but she's also like my older sister who had a same love story like me, a thousand story, a thousand memory we have, always sharing, keep caring. yaps, kita udah kaya sodara banget, tentang aly, tentang hoho. semuanya, aku sm mbak karin pasti cerita. apa kalo engga kirim VN, hehehe, apa nyanyi gila-gilaan dijalan, apa nangis berdua sambil saling cerita... apa hunting foto di UGM yg paling sering. sampe sampe, dulu kala, aku pernah bolos sama dia waktu SMP =)) lol
ini waktu tadi, abis jalan-jalan ke sushi story. aaaaaakkkk :'''''



and i really love my mom, tadi aku kepergok nangis, terus mama meluk sambil bilang gini, "nak, kalo ada temen kamu yg jahat atau ngejauhin kamu, atau niat buruk ke kamu, bilang ya sm mama, masih ada mama disini, masih ada mama, yg gak bakalan benci sm km, yg gak bakalan ninggalin kamu, yg gak bakalan pergi, dan selalu ada buat kamu nak, mama sayang sm dek utti" dan itu aku langsung nangis kejer-kejer :'( i love you mom, as you know, this is about hoho mom, dalem ati aku bilang kaya gitu. :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar