uthem

Minggu, 23 Desember 2012

more than 3 years, yeah, it's over...



Tau ngga sih rasanya kehilangan itu kaya gimana? Tau ngga rasanya kalo ditinggalin sm orang yang paling disayangin? Pernah nggak ngerasain gimana sakitnya di sia-siain? 3tahun sama hoho itu.. cukup ngebuat aku jadi orang yg paling banyak ngeluarin air mata dan nguras perasaan. 3 tahun sama dia itu belum cukup ngebuat aku jadi cewe yang PD dan taft. Ya, my first love with adhi cahya nugraha.. dia sosok yang susah untuk aku deskripsiin, banyak hal yang ada di dia. Banyak kenangan pula yang harus aku tutup di akhir penghunjung 2012 ini, terutama di bulan desember. Terutama dia, yang harus aku netralisir kembali ke 0 lagi. You know it hard to do, but life is about choice, isn’t it?

Add caption
Seorang bijak pernah mengatakan, “carilah orang yang mencintai mu apa adanya, melindungi mu tanpa melihat kau siapa, menyayangi mu tanpa ada alasan, dan berusaha menjaga mu tanpa imbalan” aku tertegun banget baca petikan itu, gimana bisa sih, orang bisa se-setia itu sama pasangannya, sementara aku? Oke, itu nggak begitu sacral buat dibahas disini. Ini terakhir, dan untuk terakhir kalinya… aku kaya gini. Hoho itu orang yang paling bisa ngebuat aku ketawa, dan sekaligus ngebuat aku nangis. Orang yang selalu santai, cuek tapi kadang romantis, orang yang simple, suka ngebantah, suka ngeyel, orang yang sulit diatur, mememntingkan argumentasi nya, selalu senyum, ramah sama semua orang yang ramah kedia, suka pempek dan bebek goring, suka cake chocolate buatan ku, suka bikin jengkel, suka bikin gombalan… yah, a lilbit description about him. It’s over right? Yaps, many memories are so far to remember, but too sweet to tell for everyone. Aku tau, ngga semua yg kita harapkan bisa berlangsung lama itu bakal kejadian. Kalo kamu baca ini ho, aku Cuma pengen bilang, I love you when you ignoring me, I still loving you. Nobody know how much you mean to me, someday, I want to see you with your happiness life, I want to see you with your successful power, and I don’t wanna see you with your bad.. I love you ho, more than you love me.. bye </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar