uthem

Rabu, 07 Agustus 2013

Hari ini entah kenapa, jadi kaya orang moron yang lagi kumat buat meng-eksplore syaraf-syarafnya yang keputus. Jadi gimana ya, hari ini aku ngerasa aneh aja,antara yang galau karna a, karna c, karna b. salah satu cara biar ga terlalu stuck ya spamming di twitter. Udah kaya life style sih, twitter yang beralih fungsi jadi trash nya anak-anak labil dengan seluruh kegundahan maha dahsyat yang mungkin baru diputus pacarnya, atau baru sakit terus mau pingsan wajib update dulu. Katanya kalo ga update tuh ntar ga keren gitu. Sumpah itu attention seekers banget sebutannya. Yak itu sebutan dari majalah gogirl. Heheh
By the way, tadi aku sempet baca artikel tentang lasalle college,jadi itu semacem sekolah design di Jakarta berbasis international yang melahirkan cukup banyak orang sukses dengan karya nya masing-masing. Kemudian aku mikir, gimana ya besok kalo lulus ambil sekolah disitu aja. Pengen ngerasain asik nya nge-design suatu tema outfit. Tapi abis itu juga mikir, gimana study cuisine ku. Kemudian aku mikir lagi, kenapa jadi labil gini ya buset kaya anak krisis identitas aja. Belum sempet memutuskan, yang akhirnya aku balik ke spamming di twitter. Yaudah deh, tiba-tiba lanjutin galau yang tadi ter-pending gara-gara artikel lassale tadi. Waakakakaka..
Penyebab galau kan banyak ya, ga Cuma karena krisis ekonomi, tapi krisis kasih sayang juga iya. Bukan rasis sama yang ngerasa sih, haha masalahnya itu aku banget. Ehehe engga sih bercanda -__-  namanya cewek itu.. ribet. Apalagi kalo udah ngomongin cowok sama sahabat-sahabatnya,udah kaya orang kecanduan kokain tau ngga sih. Kibas kibas tangan kaya abis kecopetan terus mimik bibirnya cepet banget yang sama persis kalo pas lagi baca doa “yaAllah ya Tuhan ku. Kalo dia jodoh maka dekatkanlah, kalo bukan, ya mohon jadikan dia jodohku” -_- kurang lebih gitu.
Nah ini aku mau cerita, sebenernya nggak terlalu penting buat di publish di blog sih. Aku punya alesan tersendiri kenapa pengen aku tulis disini. Lagian bodo amat ini private blog, siapa sih yang kenal gue disini? Paling orang-orang yg isengiseng doang search nama gue di google terus nemu ini blog.
Actually, aku gak mau ya dibilang horror gara-gara bisa baca pikiran orang, jadi menurut insting ku ini, yaps, pacar ku mau jalan sama cewek yg initial nya S besok tanggal 12. Kalo mereka di bbm itu suka nya pake neng neng-an gitu. Gue juga ga kenal kali sama S itu. Tau orangnya aja kagaaaak. Padahal tanggal itu tuh anniv ku. Kurang dahsyat macem apa coba?
Ya pacar gue emang yaaa begitulah.. sedih sih iya, maksudnya kalo dia mau jalan sama orang gitu mending jujur aja sih, daripada aku yang baca isi kepalanya. Ngga lucu juga. Ribet ya? Iya ribet. Mending single aja woles. Emmmmm. Yaudah emang gini jalannya, mau dibelokin ke kanan kalo udah takdirnya lurus ya lurus. Give me more time to re-think, aku emang bukan yang terbaik. Tapi kita memang dilahirkan bukan dari hal baik, semua itu tentang  bagaimana cara kita untuk bisa menjadi baik. Dan pertanyaan yang harus aku beri pada mu adalah, “masih pantaskah aku mempertahankan lelaki yang meruntuhkan setumpuk bahkan ribuan kepercayaan yang dibatasi oleh jarak..?”  kalo sempet dibaca, tolong dipahami, kaca yang pecah nggak bakal bisa balik se-baik dulu sebelum pecah walopun udah disatuin pake lem.  Sama layaknya hati ruf..
Thanks :D

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar