uthem

Sabtu, 24 Agustus 2013

HHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIII!!!!
what a fuckin things dat make me so freak? yes, maruf muttaqien. he came in dis town to met up me for de 2 days. a lots happiness, a lots and lots but i lose. just 2 days, and he will come again for december.
this is the person, who make me.... flying up high

Ma'ruf Muttaqien 

hari itu hari kamis, aku nunggu dia di starbucks cafe dengan muka abis les dari ion's. nunggu dia emang butuh pengorbanan sih. hehe. abis gimana ya, lama banget :p dia ke rumah rari dulu buat sholat, naroh koper dantas nya dia. waktu itu gue nunggu cukup lama, 2 jam-an gitu. tapi gue disitu sambil kerjain PR. hehe. jadi ga berasa bosennya. jam setegah 7, aruf dateng, gue sama aruf memutuskan untuk dinner diluar amplaz. abis bosen banget. masa iya disitu-situ terus kan. gue memutuskan dinner di RnB resto. ya, restoran yang cukup romantic buat gue. lagian dikasih discount juga iiiihh :3 karena tempat PKL gue dulu. hhihihi. ini dia fotonyaaah <3 

lolface, dan katanya mirip -__-

dinner time! voilaa! 

:3

aaaaaaa gatau deh harus bilang apa. kita selama makan itu sharing banyak banget tau. mulai dari makanan yang dimakan, suap-suapan gitu -_- tapiiiii lucuuuuuu hahahaha. dan kita tuh guest yang paling heboh disitu, ketawa-ketawa kaya dunia milik berdua. dia cerita kebiasaan nya mama nya gitu kalo makan gaboleh ada yg kentut apa hal-hal yang ngebuat mual, kalo iya, mama nya bakal muntah muntah gitu. bhahahaha. kita juga cerita masa depan kita besok kaya gimana. bahas mantan juga sih. tapi dibawa asik. ga yang ngambek-ngambek gitu. mwihihihi. dan besok sore nyahh aku anter dia ke bandara :') see you on december ya sayang.. 
rencananya, april aku mau ke asalam. ngasih dia bunga dan surprise gitu pas dia graduate dari assalam. i love you :*


spending time with him :""""

goodbye

byeee :'(

and i also gave him....

udah di bungkus cantik pake box ijo, dan dibalut pita hijau tua. ga sempet kefoto
but, i made this doodle with my hands and my deepest feeling <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar