uthem

Minggu, 25 Agustus 2013

weirdooo photo with Aura Bunga, my sister

i prefer to act like moron than seems like a bitch. haha. it's my second weirdo things that happened today in Galeria Mall with my sister, Bungek. i have no purpose to do like dis. yayaya terima aja lah, hahaha.





dan kalian juga harus tau mengapa aku foto begini...


iyaaaa!!betull!!! karena aku punya jerawat segede biji duren di idung. makanya aku tutupin pake porepacks yang unyu-unyu gitu :3
dan tadi aku sempet beli gelang cookie monster ini...


ternyata gambar di instagram itu menipu banget. masa iya, gambarnya gede, begitu paketannya dateng tuh kecil banget. uwuwuwuwuwu

dan tadi aku sempet ke acaranya ICA *indonesian chef association* hihihi. ada titin juga, dan aku mempunyaiii merchandise dari sana <3 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar