uthem

Selasa, 10 Desember 2013


The day of revenge. Gila lo ti pake revenge2an. Yaeyalah ni hari itu hari dimana nilai seperti anai-anai yang bertaburan dilangit sekolah gueee. Gue gatau ya nilai nya berapa aja. Sebenernya udah keluar, tapi gue pura-pura bego dan nyantai aja gamau tau bodo amat deh. Abis nyebelin sih guru-guru nya. Kaya artis ajasih dikejar-kejar ngemis nilai gitu. Oh bitch please -_- tadi karena gue merasa orang paling bahagia se-indonesyah, gue cabut ke sekolah itu jam 11 siang. You naaw da I’m so pretty damn cool pas abis parker di basement sekolah, dan semua orang tuh terutama adek kelas yang gaya nya selangit tiba-tiba ngeliatin gue semua.. ya abis gimana deh gue dateng ke sekolah jam 11. Udah pada abis selse ujian. Soalnya kan anak kelas 3 udah tinggal terima keputusan remed apa kagak. Yaudah gue belaga jadi orang sok keren aja. Padahal asli nya…. Emmm wkwk
Begitu nyampe di depan theory room 102, temen temen udah pada kumpul aja, nilai disebutin satu-satu… ya.. gue shock ketika gue ada remed 1 mapel dari 5 mapel yang dibacain. Yaudah nih gue ngga berani sok cool lagi. yaAllah apes banget sih. Langsung kan gue treak treak kaya tikus kegencet ban racing kalo ngebut dijalan. Cit cit cit bunyi nya, ya ga gitu banget sih. Gue cari gurunya terus gue tanya remed nya apaan. Abis itu gue kerjain. Dan kelar. Kelar. Nah abis itu tiba-tiba anak kelas 3 disuruh kumpul ke aula atas untuk bahas matematika. Anjrit nih yaamponnn plizzzz gue udah kaya orang sekarat banget. Begitu kumpul kan nih akhirnya Cuma suruh ngumpulin buku tugas mtk doang buat nambah nilai gitu. Abis itu udah deh, sekelas pada balik ke 102 dan ya pada sibuk ngurusin urusannnya masing-masing. Nah gue masih kebawa demam matematika! Akhirnya gue memutuskan untuk les super cepat singkat dan ga bertele-tele sama temen gue yang namanya diniari marlina, dia nih anak paling pinter dikelas gue. Pernah suatu ketika gue tanya kedia “din, mau gue ajak skip ga?” “eh skip itu apa ti? Waduh aku kayaknya ga punya waktu deh, aku biasanya abis pulsek itu istirahat ntar belajarnya baru jam 12-2 pagi gitu” omegat nih anak parah abis. Yaudah gue jawab “ehe gajadi din ga jadi” yaudah gue skakmat aja pertanyaannya stuck nyampe sono hahahhahahaha padahal gue juga Cuma ngejokes ga mutu aja sih ngetes tanggepannya dia kaya gimana. Yaudah nih gue privat ama dia tuh Cuma butuh waktu 1 jam doang. Bahas soal ujian uas kemaren. Dan begitu gue keluar, temen-temen gue ngeliatin gue lagi, terus gue bingung kan, udah gue treak aja “apaan lo pada ngeliatin gua?” terus ada yang nyeletuk “wajah lo abis kaya di blicing, shine like a diamond! Lo ngapain aja barusan he? Sumpah muka lu bersinar bet kaya laki gue yang abis sholat jumaaat” terus gue jawab kalo gue abis privat ama temen gue itu. Eh malah diketawain, kelakuan emang kelakuan. Abis itu gue pulang… yaudah sampe rumah gue mau lanjut memahami soal toefl lageeeee. Ah taudeh pusing gue mah.
Btw tentang ask.fm sekarang kan lagi buming bumingnya akun yang menyediakan para chicken buat nanya ke orang tentang semua hal kan.. terus kan gue juga ada tuh akun nya. Dan menurut pengamatan gue, di TimeLine askfm gue tuh isi nya anak-anak gaul Jakarta yang terkadang ngebuat gue ternganga dan in other side it makes me prihatin in every way about their answer…. Bukan gue sok intel gitu ngamatin hal-hal yang ga mutu tapi ini fakta banget. Bayangin, berapa orang aja yang udah gue temuin di askfm yang notabennya anak cewe, remaja, gaul ,eksis, duit banyak sering hangout, terus nyloteh ga mutu, nge-pap yang out of their line, terus kaya semacem ada keharusan untuk show off segala sesuatu yang mereka punya, padahal baru umur belasan. Gue sedih aja gitu missal ada nih pertanyaan “pekerjaan mama kamu apa?” terus dijawab gini “ nyokap gue pramugari di maskapai ***** dan gue sering banget diajakin liburan sama nyokap ke Amsterdam gitu, eh blab la bla, dan sambil nge-pap gitu.. I thought It was really concern. Even I can’t due of their life. Apalagi atas jawaban mereka mereka itu. Cuma gue kesian aja nih sebenernya mereka itu salah di didik apa gimana ya. Dan adalagi yang tanya gini “kok lo islam tapi ga pake jilbab sih?” in my side, itu pertanyaan biasa yang bisa diajukan sama siapa aja. Ada jawaban yang bilang “ya terserah gue lah, sekarang gini, kalo gue pake jilbab itu apa pengaruhnya buat idup lo, bisa datengin mobil ferari kaya yang gue punya gitu? Terus apa ini penting banget gue jawab? Kepala juga kepala gue, kenapa lo ribet nanya kenapa gue kaga pake jilbab, bacot doang” what the hell is wrong with them? Sekali lagi kalo gue liat di TL askfm yang begituan jawabannya gue langsung ngeblacklist nama mereka. Gini ya, sebenernya tujuan idup manusia itu apasih? Sampe gara2 askfm aja pada lomba-lomba gitu nge share hal yang se-riya itu. Prihatin mah gue prihatin banget. Kesian tuh pejuang bangsa indo kalo mereka tau generasi muda Cuma bisa ngomong kasar, seenak jidat, ngebossy, dan bangga akan duit bokapnya doang. Uh plizz life is hard baby.. actually itu salah satu alesan mengapa bokap gue ngga jadi mindahin seperangkat keluarga gue ke Jakarta.. hehe. Ya bokap tau banget gimana di Jakarta. Sehingga ya kalo gue disana dan gue belom sadar apa arti keep maturing and humbling gitu probabl y I will be the one of them. Hhhhhhhh prihatin ndes. Wakakakak. Nyokap gue certain gini aja ketawa. Emasa abis itu gue ditabok, terus dibilangin “kalo kamu kaya mereka, udah bunda usir kamu deh kelaut, sesungguhnya jadi orang itu yang dari luar itu keliatan biasa-biasa aja tapi sebenernya hati dan otaknya luarbiasa, nah itu yang jarang dan banyak dicari, alias limited edition jadi kamu harus kaya gitu nak, nggak harus sih, tapi bersikaplah biasa aja, humble, tulus sama orang, jujur, dan cerdas”…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………. gue kayanya salah curhat. Dan malah diceramahin kaya mamah dedeh. Nyokap ada benernya sih, lagian gue juga jadi aanak jugaaa biasa aja kok keles. Worworworrrr. Yaudah bye yaaah… ga mutu banget ah postingannya -_- smochhh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar