uthem

Minggu, 15 Desember 2013


Yooowwman, hari apa ini? Hari minggu.. ada apa hari minggu.. ada sunmor.. sunmor? Bukan, ada utti yang ulang tahoon. Hahaha tak teraso sudah aku berumor tuo. Katek sebut umor, dak pantes didenger wong. Dari semalem udah ditelpon sama upek, katanya dia pengen jadi orang pertama yang ngucapin ke aku. Dak tau-nyo kawan aku yang dari Balikpapan (perbedaan waktu 1 jam) dia jam 11 udah ngucap lek ke aku nyo. Yasudah apa mau dikata. Jadi aku sama aruf itu kami emang sama-sama gila. Bukan gila ya tapi sama-sama gokil. Dia nyanyi selamat ulangtaun, suaranya merdu sekali, seperti kicauan burung wudywudpiker J:* diam diam aku rekam. Hahaha, tapi tetep ketauan. Nah, aakhir-akhirnya itu dia nge stand-up pake bahasa papua gitu. Dan itu aku sakit perut banget. Aruf itu lucu pas lagi lucu. Nyebelin pas nyebelin wkwk. Udah kan dia mau bobo yaudah aku matiin telfonnya dan aku tahajudan dulu biar afdolll! J abis itu nyampe jam 2 gitu ngebalesin anak2 yang ngasih ucapan gitu awawawaw banyak banget deh yang ngucapin doa doa nya heboh remphonk cyin. Love banget kali ini. Pagi nya dapet surprise dari rara :* aku sayang banget sama anak ituuu :****** lov bet dah. Dia sahabat ku yang paling ++++++ banget. Ga ada tandingannya uwoo. Abis itu dia pulang jam 9 pagi. Dan posisi jempol ku terus ngebales anak2 yang ngucapin ke aku gitu . sampe mau cofot. Udah gitu jam 4an gitu ke madam tan. Makan bareng keluarga. Cuma berempat dan disitu aku banyak dikasih advice sama bunda…
Dan aku seperti nya akan fix kuliah di jogja. Kenapa? Karena dibandung itu…. Yes I probably know, not judging, bandung is not recommended place where I can take the collage. Start from lingkungan pertemanannya, yang boooommmwwww aku sadar ya itu bukan yang terbaik, dan buat aruf yang mau kuliah disana. Aku masih rada ga yakin kalo everything will be lancar lancar aja. Ya begitu deh advice dari nyokap. Katanya nyokap itu, aku itu anaknya kreatif,inovatif, pinter bersosialita,cerdas, tapi minus ku itu masih di organize di dalam manajemen pekerjaan. Hehe, katanya dinilai 5 gitu wkwk. But I’ll try to be better lagi yaaaa. Udah deh aku capee ngomong byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar