uthem

Rabu, 11 Desember 2013


Hari ini banyak yang ngucapin happy anniversary. That’s sounds good. but I think that he feel so-so. Dari semalem aku udah seneng ditelfon dia. Tapi pas jam 12, ditelfon lagi tapi aku duluan yang ngucapin. Dia Cuma diem, kaya ga ada apa-apa, seolah-olah yang harus ngucapin itu aku dulu, terus semua diem, dan aku langsung nyeletuk,”kok diem? Longlast ya buat kita, semoga makin dewasa untuk ngedapin segala sesuatu yang dateng, problem kita, semua nya. Udah hampir setahun ya ruf? Yipii! Susah seneng dilaluin bareng, semoga…” diputus omonganku dan dia langsung bilang “iya, happy anniv too ya, walopun hampir setahun, kita bisa aja putus, bisa aja karena aku mungkin ga bakal lama lagi….”
Langsung aku tutup telfonnya. Aku ngga bisa lanjut dengerin pengharapan di anniv bulan ke 9 ini dengan sesuatu yang nyakitin hati. Aku jadi ngerasa kalo selama 9 bulan ini aku Cuma sia-sia buat dia. Aku kaget, aku marah, aku sedih, aku nangis, aku .. ya itu semua yang aku rasain tadi malem. Mungkin kamu nggak tau? Apa sengaja bikin aku kaya gini? Aku minta maaf kalo emang aku ini Cuma sia-sia ya ruf, aku minta maaf kalo aku Cuma bisa bikin kamu kecewa jadinya kamu berharap kalo kita bakal putus.
Makasih buat Anniversary kali ini, surprise nya yang luarbiasa ngga aku duga dengan kamu ngomong seperti itu. Semoga kamu bisa mencari couple mate’s yang lebih baik dari pada aku yang kata mu ini sia-sia dan mengecewakan. Sekali lagi maaf kalo aku banyak salah ke kamu J selamat tanggal 12 ke 9 kali nya ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar