uthem

Sabtu, 07 Desember 2013


You know, I might some one who act like crazy bitch. Actually, she is my sister’s friend. Call she Ync. How the fuck she is. Gimana rasanya kalo gebetan lu direbut sama temen lu sendiri. Terus si Ync ini sering banget main ke kosan nya gebetan kakak gue. Terus foto foto nya tuh pake cium cium segala, hoooowwwssss thaaaatttsss feeelllll bitttccchhh!! Emang ya tuhan itu maha baik, maha segala nya. Untung belum jadian sama kakak gue. Ih ya rasanya pengen gue tonjok pake ban buldozeerrr tao muka nya kaya pantat chickeeennn ah bête banget gue sumpah. Look at that, semua orang tuh tau kalo Ync ini emang orangnya ga bener gitu. So I tell my sister, for… get a spacing with both of them as a friend. I don’t really have a privilege to choose and picking friends. Do, no I don’t.. but I just give her some a helpful advice. Ya gitu deh pokoknya intinya male mini gue bête garagara temennya kak Karin yang initial nya ync itu udah jadi cewek paling murahan yang suka nya nikung nikung gebetan -_-
Dan, tadi adalah hampir hari terakhir uas. Terakhirnya masih besok seninnn kaleeesssss. Ah bête banget gue. Karena temen-temen gue yang satu ruang ama gue di 209 itu jail nya udah kelewat batas, jadi kursi pengawas yang jumlahnya 2 biji dan yang letaknya di belakang kelas itu pada di pindahin ke toilet siswa. Dengan begitu, ini main logika aja sih. Haha dengan begitu, pengawas nya kagak bisa duduk dan ngejagain siswa nya di belakang. Otomatis pengawasnya pada sibuk cari kursi. Masa iya mau berdiri nyampe ujian kelar. Mau beser buk? Haha damn cool B) yaodaaah masbulooh find out thereeee on a jambannnn toiletee. Hahahah jahat -_-  berita pentingnya itu aja sih. Pengen gue cerita tapi enaknya tuh cerita langsung gitu deh ahhh. Yaudah yeeh byee. Ogut mau sms-an dulu sama bang aruff~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar