uthem

Sabtu, 15 Maret 2014

....

Yaaah, pagi tadi udah dibuat gembeng imut sama ustadzah hanum. Pelajaran agama as always make my heart drops. Maksudnya sih luluh gitudeh. Abis itu dilanjutin sama pelajarannya bu Yuliana, yiha matematika! Jeng jeng. Latian soal latian soal sampe ibarat kaya gunung kelud nih udah diposisi klimaks nya. Eh belom deng, orang unas aja belom. Dan… mrs pujek pun dateng dengan semerbak wangi khas kety nya itu. Bukannya nggibah guru ya, tapi itu reality banget kalo groomingnya itu parah banget sebagai guru. Eh abis itu udah deh pulang tapi tbtb ada pensi gitu di lapangan. Geztar nya gatau gue. Bodo amat sama event kaya gitu, gue ga terlalu interest soalnya Im not in da typical anak hipster yang berusaha showing their popularity terutama sama anak acara. Iyuh mababy sorry dorryyy… yaudah deh gue pulang dengan perasaaaaaann yessss freedommmm pake emot pakopang babi pink imut bin lucu nya LINE chat. Wakakakakk game nya emak gue tuh.
Pada akhirnya gue memutuskan untuk beli bensin dulu. Karena gue mengemban amanah suruh isi bensin sama nyokap tadi. Karena antrian lama ya…. Gue berfikir untuk pake pertamax. Songong banget gue pas itu, yang lain antree panas panas bensin premium, eh gue nya pertamaxx,sendirian lagi gada yg antree. Hahaha mampozzzzzzz dan gue baru tau ternyata gue Cuma bisa beli sejumlah 20rb. Dan itu dapetnya sebiji duren yang dagingnya udah dijilat jilat sama orang penyuka duren di sebrang TVRI. Yagitu deh, Antara bangga sama nyesel. Gabisa ngegambarin, yaudah kan daripada merenung ga guna di  pom, gue caw pulang. Udah gitu dijalan gue kehabisan bahan pemikiran untuk nutupin hal bodoh yg gue lakuin tadi, secara etimologis, disepanjang jalan pun gue mikirin itu pertamax…
Setelah sampe rumah, gue langsung check hp. Eh ga ada notiv. Yang ada pun reminder kalo jadwal gue hari ini adalah facial dan dinner bareng kak Karin. Uh dasar jomblo bahagia banget dapet notiv reminder. Setiba nya dirumah kakak gue, gue langsung cas cis cus karena gue udah jarang ketemu sama mendes soka asri satu itu. Lo bayangin dari jarak dua kilo sebelum rumah kak Karin gue udah gemeter pengen cerita. Bla blab la dan gue cerita banyak sambil berapi-api. Setelah itu reda soalnya dia baru inget kalo gue butuh asupan nutrisi dari jus jeruk…. Adem lumayan kan. Akhirnya gue pamit ama tante kan, gue pergi deh ke naava green skin care sama kak Karin. Dia mah anti facial. Gue nih kepaksa aja gara-gara jerawat ini tak mampu lagi mengerti perasaan seorang jomblo bahagia. Apadeh mblo. Antri gitu kan, eh gue konsul dulu ke dokter spesialis dermatologis nya, terus laki kan tuh, muda lagi, muka nya mirip bisma smash,eh dia tbtb bilang gini “coba mba saya liat pipi nya” eh di elus gitu pipi gue. Yah setelah gue keluar ruangan dan cerita ke kak Karin, gue khilaf dan sadar rupanya setiap orang yg masuk keruangan dia pasti di check kaya gitu, oh gue langsung sadar seketika bahwa itu bukan modus…… yah mblo, die you.
Akhirnya nama gue dipanggil lagi dan akhirnya di facial. Karna gue mutasi dari LBC skin care ke nava green, gue disuruh pake cream untuk ngenetralin kulit wajah dari obat2 gitudeh. Oke gue iyain, mulai deh acara Bombay imut (re: nangis karena dicabutin komedo nya) mba nya sampe ketawa nahan ngakak soalnya gue nangis coba -_- gue udah mengklarifikasi, kalo gue di facial emang kaya gini. Eh mba nya gatau deh percaya apa engga. Ih itu urusan dia mahhhhhh tek. Lebay. Sampe situ, muka gue belom selesai tuh di siksa, muka gue di scrub biar shine like a sunlight gitu biar ga kusem galau jomblo ngenes terus di khianatin…. Eh ga curhat ya, tapi curcolwkwkwk… dan itu alatnya canggih banget men, kenapa gue bilang canggih? Karena alatnya mirip sama yg untuk ngitung tensi darah gitu, jadi ada kaya bantalan kain persegi gitu yg disambungin sama kabel listrik dan tangan gue disuruh diatasnya gitu, eh muka gue terus di kasih kaya roller untuk nge-scrub muka gitu. Rasanya aneh, nyampe geter dilidah. Mungkin faktor keturunan upay sama cupu ya jadi di facial yang canggih gini malah jadi abnormal.
Nah setelah selesai blab la bla gue ngaca tuh. Muka gue :’’ mengerikan abis di facial kaya merah2 gitu. Wajar sih, tapi gue udah lama ga facial sih jadi nimbun gini komedo nya. Kalo orang pinter ya nimbun emas, gue dari dulu mencoba pinter dengan menimbun juga, tapi menimbun lemak dan komedo :3 pantes dikata bego mulu….. ah mblo.

Pulang pulang gue makan di Chinese restaurant. Yum yum makanannya uh bikin gemez. Abis gimana ga gemez sih gue pesen crab soup eh yg dicemplungin juga seampas-ampasnya… selesai makan…gue pulang,anterin kak Karin dulu terus pulang. Nah abis pulang, gue belajar buat Ujian sekolah senin besok deh. Fight fight! 

4 komentar: