uthem

Jumat, 21 Maret 2014

hehe

Pernah sedih ga kalo missal nih mantan yang paling lo sayang itu tbtb lost contact sama lo dan tbtb juga dia hadir kembali di kehidupan lo, tapi yang digandeng itu bukan tangan lo lagi, melainkan tangan pacarnya yang baru. Dan seketika itu dia berusaha keep in touch sama lo dengan cara ngeinvite pin bbm apa minta ID line atau twitter terus begitu lo stalkingin dia udah pasang avatar sama cewek cantik…. Gimana rasanya? J mungkin itu belom gue hadepin… to be honest, I’m afraid if that happen to me.
Sejujurnya gue ngga merasa jadi an extra ordinary strong girl. Yang selalu pretending like I’ve no problems, and my life are  being happy with the people around me. Is just that cover I think. Diluar sana masih banyak yang level nya lebih tinggi daripada curhatan basi kaya gini. And I should be thankful for Allah, karena gue masih dikasih banyak keberuntungan dan kemudahan.

The reason why I gonna closed all of my socmed is… perhaps, I’m afraid it will happen to me. Gue terlalu insecure, terlalu was was ketika nanti itu bener bener kejadian di hidup gue. Gue belum mampu buat nerima semua. Gue tolol iya, gue bego iya, semua kejelekan ada di gue. Gue bukan mau lost contact engga, gue ngga mau, tapi gue Cuma takut nantinya kalo dia udah bener bener bisa lupa dari gue, dan dia cari yang lain, gue takut kalo gue sedih terus litany, gue takut gue bakal galau terus, gue takut kalo nanti gue sakit nerimanya. Almost died….. I can’t accept the reality kalo emang nantinya dia bakal punya pacar baru lagi. Ketika dulu yang dipasang di header twitternnya dia itu foto gue, mungkin suatu saat nanti udah beda wajah, mungkin yang dulu mentionan lucu lucuan sama gue besok apa kapan gitu sama yang lain… </3 mungkin dia ngga ngerasain,tapi gue disini mikirin gimana perasaan gue besok saat, posisi gue dulu yang super comfort itu will be changed….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar