uthem

Senin, 24 Maret 2014

maturity

Pendewasaan dari rasa sakit
Bila saya mengerti bahwa rasa sakit itu memang harus ada, maka dia tidak akan benar benar terasa sakit karena saya tahu,tujuannya adalah pendewasaan.
Perlukah rasa sakit? Sakit dalam hal ini bisa saja sakit dalam hal fisik atau batin, jiwa,perasaan atau pikiran. Apapun bentuknya ini adalah soal konversi sakit secara jiwa. Setiap orang akan mengalami itu.selama di dunia,rasa sakit selalu ada. Kadang kadang saya iseng berfikir, bagus juga ya dengan kejadian itu saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Tingkat pencerahan jiwa paling mulia bermula dari satu titik, yaitu saya merasa lemah. Disatu sisi saya sadar bahwa saya lemah dan itu membuat saya harus terus menerus mengejar kekuatan. Sadar pada kelemahan membuat saya terus belajar, untuk membuat kelemahan ini suatu saat nanti akan menjadi kekuatan pada diri saya. KEEP YOUR HEAD UP UTTI. YOU GOOD AT THIS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar