uthem

Senin, 17 Maret 2014

:)

Yeaaaa, ujian sekolah already begin on this week. I haven’t yet finish prepare the material. It’s in processing hehe. Oke then, kemaren sabtu, baru dapet sms dari aruf, awalnya emang ga ngerti yg sms itu siapa. Ternyata lagi di jogja. Terus baru ketemu hari minggu nya dirumah temen mba nya aruf. I called it, not for a good time to stayed in the conversation. Tapi emang harusnya diomongin semuanya. Sebenernya waktu itu juga mepet jam, soalnya dia mau balik ke assalaam solo. Dan di jam- jam itu gue sama aruf bener bener yang ngeluarin uneg-uneg, ngeluarin segala problem, segala bentuk penyesalan, minta maaf, pengakuan, keinginan, harapan, semuanya ngalir gitu aja di siang hari itu. Yaaa I can’t stop my tears down. Same with him, kami nangis pas itu. When I probably know, manusia itu tempatnya dosa dan khilaf, gue disitu perlahan mencoba memahami problem masing-masing. Aruf minta maaf, dan gue maafin dia, begitu juga sebaliknya, gue banyak banget kurangnya. Masih belum bisa mikir apa yang ga terpikirkan sama orang lain. Gue masih egois, masih ngelihat sisi buruk nya. He told me like this
“aku ngerasa malu sama diri ku sendiri ti, aku cowok bajingan yang suka gatel sama cewek lain, ga setia. Disisi lain aku berusaha untuk berubah and it takes for so long. Aku besyukur punya pacar kaya kamu, aku akuin kamu itu kalo dibandingin sama aku itu lebih dan lebih, pinter, sholehah, baik, pinter masak, berprestasi… tapi aku? Nilai sampe sekarang paling tinggi Cuma 81. Aku juga pengen, besok suatu saat nanti ada nama mu, momsky, mama ku nur Laila abu, di kertas undangan, aku pengen kita bareng bareng. Aku pengen nanti dipelaminan ada kakak kakak ku, kamu, keluarga mu… aku juga pengen liburan sama kamu, yodha, sama temen-temen ku yang lain.. jalan cerita cinta kita panjang banget ti, dan kaya apa kata mu, aku bakal selalu nyoba untuk berubah. Gagal, coba lagi.. dan aku takut, kalo suatu saat aku berubah nanti, kamu justru nggak ada buat aku…”

Yaaaaaapp, gue diem. Dan dalem hati, tanpa aruf tau, gue bilang “ I always capturing your moves, and wait you”. Kenapa gue bilang kaya gini? Karna gue susah untuk suka sama orang lain yang belum tentu cocok sama gue. Gue susah untuk mulai lagi dari awal yang harus ngerti karakter orang yg kaya apa. Pendekatan lagi… dan kalo gue udah sayang, juga akibatnya bakal susah hilang. Atas seizin Allah gue bilang kaya gitu di dalem hati.. tanpa aruf harus tau kalo gue itu sayang ke dia udah ngelebihin dari tulus, gue cinta dia karna gue mau nutupin kekurangannya dia apapun yang terjadi….

Now, we just a friends walaupun gue tau yang terburuk buat gue ini semata mata yg terbaik dimata tuhan, dan kita nggak ngerti kedepannya bakal gimana, just hopping and waiting till Allah show us of his answer. 

2 komentar:

  1. waoooow it's amazing ti. kamu masih bisa maafn cwok yg udah mngkin bbrpa kali nyakitin kamu. kamu bener-bener dewasa. pesan aku, cowok ntu pnter bgt disuruh bicara tapi lok nglakuin...? ap mungkin sama dg ap yang dia katakan..? kadang nggak. jadi berhati-hatilah dalam suatu hub, ya aku brharap tuhan nggak perna buat kamu sedih lagi. amieeennn :)

    BalasHapus
  2. Heehe iya maskasih ya rara :) sometimes we need to leave whole of our happiness yg mungkin dimata tuhan itu gabaik buat kita.

    BalasHapus