uthem

Sabtu, 05 Januari 2013

banyak pilihan, this is your life isn't it? this is your choice! this is your passion, this is your glory!, this is all about you in your life tracks.

pernah ngerasa jatoh yang se-dalemdalemnya ngga sih lo? pernah nggak lo ngerasain flying up high karena alesan tertentu? pernah ngga sih dibuat disappointed abis sama keadaan yg memaksa lo untuk memilih sesuatu? dan pernah ngga dibuat hopeless sama semua tentang itu? iya... disini lah titik hidup gue sekarang guys, sometimes, i feels like worth girl, something bad and like a trash, honestly, i'm tired of all fucking shit my situation. nggak munafik deh, baru kali ini gue dibuat shock sama keadaan. pertama, gue belom siap untuk nerima banyak masalah di umur 17tahun ini. ya semua masalah, keluarga, temen, sekolah, rumah, dan yg paling nyesek adalah ketika lo sanggup dibuat galau oleh perasaan lo sendiri. dimana lo dibuat pusing sendiri untuk manage idup lo. yang seharusnya bisa lo kontrol dengan tertata rapi. semakin dewasa, semakin mikir kedepannya kaya apa. semakin banyak yg kita ketahui, semakin banyak pula hal yang kita tinggalkan. semakin tinggi derajat kita, semakin banyak orang-orang yang ngga suka sama kita. semakin kesini, semakin gue ngerti ternyata complicated banget ya, mulai harus menyusun masa depan, mengontrol perasaan, menjaga pikiran, dan satu-satu kalo ngga kuat, bisa makan otak kita sendiri. gue mulai mikir kenapa aja gue sampe sekarang masih bisa stuck disini dengan old memories gue dengan hoho, kenapa dia selalu stay di pikiran gue, dan selalu menggantungkan gue layaknya boneka gantung. kenapa dia masih ngga bisa milih antara paccarnya atau gue. kenapa dia plin plan? kenapa dia selalu mematahkan harapan gue selama ini, for last question, kenapa gue nggak punya pendirian yang bener-bener gue pegang. one things does not simply, but lots of question there. and for a second things, tentang masa depan gue, kenapa gue masih bego, kenapa gue masih kurang berpendidikan, kenapa gue masih mau mengurusi hal-hal yang sama sekali ngga ngedukung  gue untuk get my dreams, kenapa gue belom bisa fokus? kenapa gue masih aja nyantai, kenapa gue masih bisa berfoya-foya sama temen2 dan kumpul ini itu for what? kenapa gue masih bisa membuang waktu? kenapa gue masih bisa bisa nya mengurusi hal lain selain masa depan gue.. last, kenapa gue masih bisa seperti ini padahal gue nuntut banyak di mimpi gue selama ini. a thousand question run on my brain, jumping and make me feel confusing.. memang spertinya, everything has change so fast, dan gue harus mengejar ketertinggalan gue, dan harus mulai merangkak dan nggak stuck di situasi dimana gue ngga bisa bangkit. pelan tapi pasti, buat apa cepet-cepet kalo toh akhirnya kepleset lagi... useless baby, so this is my opportunity!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar