uthem

Selasa, 22 Januari 2013

chef

begitu bangganya gue ngelihat sosok Chef Boedy dan sosok Chef Asep sebagai motivasi gue. apalagi gue kemaren baru dapet info kalo Chef Boedy masuk ke majalah mymagz dengan judul Heroes. menangkat menu Dry Age Beef sebagai specialty of our best menu itu ngebanggain banget. tapi beliau beliau ini akan resign, pertama Chef Asep, beliau Chef Pastry yang sangat sangat gue idolakan banget. Memang beliau selalu disiplin jadi keliatan 'galak' tapi galak nya beliau itu sampe sekarang dari awal gue ketemu dan dibimbing sama dia, itu nggak pernah ilang. terus Chef Boedy, beliau bentar lagi bakal resign :( beliau baik banget, lulusan STIPRAM dan humble, udah jadi chef tetep rendah hati banget. yaa, this is my experience to met them, the best one of Chef that Glad i met. mereka juga mulai dari bawah kok, sampe gue pernah stalkingin gitu fb mereka. iseng sih. ehehe. sampe nemu foto-foto jadul mereka. dan itu ngebuktiin kalo mereka itu serius dan bs survive. great moment with them! thanks Chef, Proud of you. Two Thumbs for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar