uthem

Selasa, 29 Januari 2013

farewell party with mas Vano, mas Aris, dan mas Reza....

ini nih, orang pertama yang suka nya nyubitin pipi ku dan nyapa "hei putti" sambil senyum-senyum sendiri, namanya mas vano, his long name is Aveiro Stevano, come from manado, and he's very kind, joyful, and cool. sebagai bartender, dia keren banget. walopun suka godain cewe. ehehehe. pertama kali kenal sm mas vano itu.... ilfil sih sebenernya. karna dia kalo sama cewe yg bener-bener kebangetan baik sm jahilnya. tapi lama-lama jadi seneng aja. abis lucu sih orangnya, have fun deh kalo sama dia. kalo ngerayu cewe tuh dia nomer 1, ahahaha. kadang suka banget minta dibuatin muffin atau volcano lava sm aku. hehehe. sering main ke pastry kitchen.. tapi sekarang kalo ga ada elo, terus siapa yg mau jailin gue lagi? siapa yg setia bikinin gue lemon tea squash yg paling enak di bar itu? yahh mas vano... :'( miss you so badly

mas Vano

adalagi nih yg namanya mas Aris, disini udah jadi bapak buat gue. orangnya selalu menyayangi semua orang. sampe-sampe tadi bilang 'love you nduk, kamu baik-baik ya disini, belajar yg bener, tp tetep keep in touch yo nduk' tiap ada mas Aris pasti gue diajak jalan-jalan ke meat shop. yaampun, miss you daddy :'(

terus mas Reza, bartender baru yang pernah kerja di hotel Melia... yang kalo ketawa mesti merem karna dia cina banget. hehehe. gue belom sempet diajarin juggling sm elo mas, kenapa udah resign semuaaaaaa?? :(

mas Reza Setiawan Ilyas

tadi terakhir kalinya mereka farewell sama kita.. sampe ika,ifa,anis,dan gue nangis karna kehilangan mereka yg istilahnya udah nge-feel bareng kita. udah sama-sama dari awal kenal baik, dan tau tau tanpa sebab mereka resign.. bukan tanpa sebab sih, tapi gue yg ngga ngerti alasan mereka untuk resign itu apa. mungkin ada alasan yg cukup rasional untuk keputusan mereka. ya gue cuma bisa berharap... semoga mereka makin sukses kedepannya :) i love both of you guys! see you.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar