uthem

Kamis, 31 Januari 2013

gue

gue suka pake celana pendek kalo dirumah. gue suka traveling kemana-mana, apalagi kalo itu gratis. huahahaha. gue orangnya simple, tapi dalam beberapa kasus, gue bisa aja ngebikin ribet urusan gue sendiri. gue seseorang yang tergolong ambisius, apalagi kalo ditantang ato diremehin sm anak songong. ke-ambisiusan gue ini bakal gue perhitungkan sejauh mana gue bisa, as soon as possible sih gue selalu bisa. gue suka musik, dan gue menekuni biola. biola itu asik,unik, dan cool menurut gue. gue ngga kesampaian main piano, akhirnya cuma main pianika. gue enggak terlalu freak sm hal-hal yg mainstream kecuali terlalu membuat hati gue jatuh cinta kepada barang-barang itu. gue juga pengoleksi barang-barang lucu yang kadang ngga terpikirkan oleh oranglain. terlalu banyak koleksi itu yang membuat gue kadang males ngebersihin kamar sendiri, HAHAHA. gue suka jalan-jalan ke mall, gue suka tranclip ke gunung, gue suka adventure, masuk goa, keluar goa. gue suka berwisata kuliner dan nanti pasti gue komentarin, itu yang membuaka mata gue didunia kuliner, gue suka masak, dan tentunya suka makan. gue suka barang-barang branded, bukan karena mahalnya tapi to be honest, barang-barang branded itu kebanyakan punya high quality product dan bener-bener unique. gue orangnya humble, welcome sama semua orang dan pada seluruh kalangan. untuk masalah feeling.... gue bukan meng-klaim gue orang yg ahli di persoalan ini tapi gue cukup punya pengalaman yang.. (semoga) bisa bermanfaat buat orang yang 'tau' problem gue. ya, biasa kan anak muda, kalo ngga galau pasti mencoba tegar. aduh -_- gue suka pelajaran bahasa, dan tentunya pastry. gue benci sama bu Palupi yang ngasih nilai 5 pada mata pelajaran "pengolahan coklat" padahal dia juga bego, dia kaga tau apa-apa ttg coklat. asal kasih jawaban dan argument, bu, gua bakal buktiin ke elo ya kalo gue bisa. gue suka haggen dazt yang rasa oreo, begitu juga sm baskin robbins. gue suka nge gambar. suka banget. tapi sekarang udah jarang. gue suka ber-imagine sendiri sm mimpi dan impian-impian gue, kadang kebawa mimpi juga. hahaha. gue jujur nih ya, sering 'buang angin' -_- ga tau kenapa sih ya, tapi kan wajar manusia. masa ngga mau kalo buang angin, belom pernah masuk UGD tuh gara2 kaga bisa kentut. gue udah suka melly goeslaw itu sejak gue nelen koin 100 perak yg emas itu :'''' umur 6tahunan lah. hahaha.  gue suka yoghurt, apalagi di sour sally! addict banget sama yg watermelon flavor. gue udah pernah naik pesawat itu dari umur 4thn, udah sekitar 40x naik pesawat. yah.. prestasi pribadi sih. gue ngga pinter-pinter amat sih, tp setidaknya gue menjuarai lomba karya ilmiah reproduksi remaja pada saat SMP. menjuarai kejuaraan biola se yogyakarta pas SD. dapet kesempatan ikut lomba debate bahasa inggris wkt SMK, dan lolos masuk dan menjadi peserta pertukaran pelajar ke palembang selama 2 minggu yang ditanggung semua oleh dinas pendidikan yogyakarta. gue juga sering ikut lomba makan kerupuk pas 17-an, tapi kalo tahun ini ikut lagi.. masa gue 17 makan 17 =)) LOL. hal ter-iseng yang pernah gue lakuin adalah ketika gue dengan jahilnya membuka 50 tutup botol U C 1000 di supermarket dan itu engga ketahuan -_- gue suka dengan hal kegilaan, seru-seruan. gue mengagumi susan boyle dan selalu dan selalu menyanyikan dan menyukai lagunya yg berjudul i dream i dreamed. dari kecil gue emang udah jadi orang paling unyu se-rumah gue doang. dan selama gue kecil, gue inget banget kalo gue harus selalu mengkonsumsi obat bubuk (puyer) warna ijo... tiap hari -_- gue behelan, behel gue unyu, namanya bracket cramic. karena.... gigi gue maju... mau dikawat pake kawat jemuran nanti takutnya gigi gue yg bekarat. gue suka gadget! gue maniac buat foto sampe memory leptop gue berisi semua ttg foto gue. ya itu gueeeee! hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar