uthem

Senin, 28 Januari 2013

Love?


pernah dong kalian ngerasain sesuatu yg namanya jatuh cinta? setelah jatuh cinta pasti dunia serasa indah banget, bunga-bunga yang warna nya nyata sampe ke pixel nya, everything has change if there are broken. iya ngga sih? semuanya akan berantakan ketika nggak terjalin komunikasi yang selaras lagi, nggak sependapat atau sepikiran lagi, atau having lots mistake with other man? 

setelah gue tiga tahun ya sama Adhi Cahya Nugraha, seluk baik dan buruk nya dia, gue tau lah, mulai dari kebiasaannya kalo makan telat, dia suka makan mie goreng, bebek goreng dan masakan gue yaitu nasi goreng atau mouse chocolate buat dessert. atau bau parfum nya dia bvlgari yang aqua, atau kebiasaan uniknya kalo bersin. sampe yang gue tau dia banget kalo lagi desperate suka nya cerita ke gue sambil yaaa sambil merengut dan minta dikasih solusi. kamar nya yang berantakan, terus kalo marah pasti dan pasti selalu ngebetein gue. hehe. itu gue tau dia dari SMP, dulu aja gue pas pertama2 kenal dia, malah musuhan, benci tuh yg ada diotak gue kalo inget dia (dulu). tapi ngga ngerti kenapa abis itu malah jadi suka. absurudnya anak SMP yyang tengil mulai keluar pas itu. 

gue selalu kompakan sama Adhi, ngerayain anniv ke Pizza Hut, berenang bareng, gowes ke malioboro bareng, ke puncak bareng, ke Pantai bareng, sampe-sampe pernah naik sepeda buat berdua. itu pas dari sunmor. ya emang ada manis asem pedesnya, ketika itu ada masalah sama putri, ya begitulah. gue males bahasnya. Adhi itu orang terlabil yang pernah gue temuin, padahal dia yg ngajarin gue buat jd dewasa lho. *mikir* Adhi itu kadang kadang milih a, besok nya b, besoknya lagi balik ke a lagi. semacam plin-plan. ini nih yg engga gue suka dari dia. tapi disisi lain, gue suka dia karena dia satu-satunya orang yang bisa bikin gue senyum terus, bisa bikin gue happy, tapi juga bisa bikin gue nangis darah. 

honestly, papa nya dia ternyata dulu temen bokap gue. dunia ini emang sempit banget ya... gue udah kenal baik sama keluarga nya, mama papa gue juga udah ngerti dia banget. entah kenapa selama SMA ini dia berubah banget. bukan Adhi yg gue kenal lagi. mngkin banyak faktor ya... banyak faktor. entahlah itu. 

yang jelas, untuk saat ini, i have 2 choice:
first, leave all my older story, hmm, gue ngga ngerti ini sampe kapan...
second, stuck in this situation and i know that absolutely i'm broke. i hurt myself if i stuck in this way. 

finally, gue milih pilihan pertama. alesan gue kenapa, bukan karna gue gengsi, tapi gue sadar ini gak akan selesai kalo ngga diakhiri. gue kmrn terakhhir kerumah Adhi, ngebalikin semua apa yg dia kasih, tapi pas gue mau kasih boneka yg dikasih dia, dia ngasihin lagi ke gue, dia ngga mau kalo gue ngebalikin boneka yg udh dia kasih. yaudah gue simpen akhir nya. sore itu bener-bener kayanya susah banget ngelepas masa-masa bareng Adhi. apalagi ada mama  nya waktu itu. dan gue nangis lagi disitu.... terakhir gue sms dia, terakhir gue ketemu dia, ya pas itu.. dan gue ngga ngerti kedepan gue sama dia kaya apa... 

gue masih punya banyak mimpi, dari pada satu diantara kita sakit, mending kita jalani apa yg ada, gue ngga mau nyakitin adhi, gitu juga dia. mau ga mau, suka ga suka, insyaallah ikhlas. 

dan soal Aruf, 
bukan gue mau nyakitin lo. bukan gue ngga ngehargain pengorbanan lo, tapi lo nunjukin pengorbanan lo baru sekarang, ketika semua ngga mungkin gue susun rata lagi. ketika keadaan udah maksa gue sendiri dan mencoba buat berfikir, ini lah hidup. lo dateng ke gue dengan baik-baik dengan segenap perasaan sayang lo ke gue itu ngga salah, tapi lo telat.. ketika gue udah ngerasa ngga dihargain sm lo, ketika gue udah bener-bener kecewa sama sikap lo.. lo baru sadar sekarang. udah gue maafin kok ruf.. tapi sepertinya untuk having relationship like the past, i can't.... 

gue berteman sm semua orang, gue welcome sm orang orang yg ngga suka sama gue, selama dia ngga main fisik, gue masih ngga keberatan buat senyum. gue bersahabat juga sama semua orang. mungkin iya bener, gue gagal sm Adhi krn gue ngga memerhatikan sikap dia yang plinplan, jadi nya salah di gue, harusnya gue tau itu. tapi dia juga baik kok. setidaknya udah pernah ada buat gue kurang lebih 3tahun. setelah gue berfikir,suatu saat nanti gue harus nyari pasangan yang emang dia ngerti gue, bukan cuma sayang, tapi ngerti gue, dan sama-sama saling pahami. sama-sama bisa kerjasama. ya ini hidup, cinta termasuk hidup. tulisan gue lebay? emang kaya gini, cinta emang lebay kali, tapi lebay nya cinta itu cuma bisa lo rasain kalo lo ngalamin sendiri. lo jadi orang buta,bego,moron, itu karna lo jatuh cinta.... :)


End..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar