uthem

Sabtu, 05 Januari 2013

satnight di RnB steak and Grill

heeeeey blogger! satnight kali ini gue masuk shift siang, jadi sampe closingan jam 12 malem -_- tapi nyenengin banget, thats so awesum moment that i have this night. dan sebagaimana bentuk pertanggung jaawaban gue di RnB ini, gue mau share  masakan yang cucok, very expensive and goodddddd taste! voilaaaa...


volcano lava ini andalan gue, bagian pastry, dan i'd love it! 


kalo yg ini, breast chicken, pake condiment frenchfries, 
spinach with parmesan and rustic pasto


fish nya pake ikan import, namanya donori, condiment with vegetable blanch,
dan frenchfries.

dan yang ini kita pake daging US, mushroom, spiral frenchfries, and rustic pasto! 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

anyway, kemaren sempet jalan sama @maagdaleno  !! she has came from bali and then she visited to jogja for a while. dia sahabat gue yang paling gue sayang, sama-sama anak jakarta, beda arah anginnya doang, dia timur, gue selatan :p kemaren cuma jalan-jalan ke amplaz, gue abis pulang dari training langsung pulang dan nunggu die beliin sate ade nya, gue berharap yang jualan sate itu bang bokir :p wakakaka. modal ceban sih :p  dan abis itu kita ketemuan di sixty one, die lagi milih2 baju buat tante nya. dan setelah itu kita jalan ke taman sari foodcourt. gue makan steam boat dan yang ngabisin itu gue sm okke. xixixi. then, we talk about everything, about friends, about ex boyfriend, about best friend, about living shit, and all of it. dan ini lah foto gue sama okke :p










Tidak ada komentar:

Posting Komentar