uthem

Rabu, 17 April 2013

gue tau ini liburan terakhir sampe besok gue menghadapi neraka yang sesungguhnya

selama 4 hari ini.. well ini cukup sangat membuat kehidupan gue tidak menjadi lebih baik. mungkin presentase nya 40%. ditinggal pacar, banyak tugas numpuk kaya tumpukan kenangan di hati gue, terus dirumah ya cuma diem kaya kucing kampung. sementara itu dari 4 hari itu, gue cuma ngedekem kaya ayam yg ngeramin telurnya di kamar, at least gue juga ada schedule kemaren 1st gathering student exchange di subha..

hmm, sementara itu, gue jadi kasian sama kakak kakak kelas yang kena korban kelinci percobaannya pemerintah, terutama menteri pendidikannya. terutama si @karinfdhl yang sejatinya belom siap UN. kemaren sebelum UN bahasa inggris, kita OTP-an gitu selama kurang lebih 2 jam, hampir kena timpuk dompet nyokap gara-gara mulut gue mangap terus dan isinya cuma ngakak. dia cerita kalo belom siap untuk UN bahasa inggris apalagi masalah listeningnya yang biasanya yg bacain itu suara tante-tante terus putus-putus gitu suaranya di speaker kelas. terus mulai gue kasih beberapa tips soal bahasa inggris yang ternyata berguna banget.
20 paket.. dan jadi 30 paket sebagai cadangannya itu cukup ngebuat remaja-remaja kelas 3 ini nampak seperti muka stress..

sampe dikasih semangat gini sama ombo-_-

._. hasil abis UN

tapi gue selalu nyuport elo kok mbak '.')9 selalu dan selalu... sukses ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar