uthem

Kamis, 25 April 2013

i dont thing so hffft

akhir akhir ini gue rada aneh aja gitu sm aruf. entah kenapa, dia yang berubah apa gue yang emang sensian. kemaren sempet gue nanya-nanya gitu tentang astri. entah siapa dia, yang jelas ada di favorite tweet nya aruf sesudah nabilah jkt4* -__- it not make a sense but i want to know more about her. who is she? why so special for aruf? and why do i get jealous... kalo ngga ditanya salah, kalo ditanya juga gue sakit :)
dan gue rasa aruf juga ngga ngerasa kalo emang you know how feel. like a bastard with the bullshit feelings.. yah, setiap cewe pasti get jealous lah, ditanyain tentang mantan misalnya, terus dijawab datar aja, di-iyain juga, dan dianggep apa ya... susah jelasinnya. kadang gue ngga ngerti... pertanyaan yang selalu muncul kalo orang lagi galau ''kenapa harus gini sih?". nggak ngerti lagi deh kudu gimana, baru awal. belom nanti yang sampe bertahun-tahun..... katanya mau survive.. mau jadi yang terbaik.. apa selama ini gue salah ambil pilihan? apa gimana? iya iya gue tau banget, aruf tuh kalo suruh ngambil hati cewek itu jago nomer 1. dia ganteng, dia pinter IT, dia baik.. kurang apa?
gue yang punya banyak kurang. yaps, dont ask about my self, i dont have any talent to be proud of.. im not over his ex girl friend. i just a dummies girl who have braces and read a lots of book like betty lafea. yes, you know? so, there is nothing to proud of. kadang gue ngga ngerti juga kenapa bisa kejadian hal sepele gini tapi kalo dihati rasanya sakit banget. rasa yang canggung kadang kalo mau nanya, serba salah, rasa penyesalan, rasa kecewa, rasa cemburu, marah... dan sebagainya yang cuma buat gue tiap harinya... yaudah mau diapain lagi. sambat juga paling sama mbak karin. itupun, sudah sedikit membantu daripada ngga ngomong sama sekali. apa cuma nulis di blog berharap dia baca dan regret it all. gue ngga berharap dia minta maaf apa menyesalkan sesuatu yang udah lewat. gue pengen dia berubah. kalo ngga sayang sama gue buat apa sih ada tanggal 12?

ketika gue butuh dia, dia kemana? dia ngerasain apa yg gue rasain sekarang? dia peduli sama gue? tahan kok dia ga komunikasi berhari-hari sama gue. ketika gue curhat sesuatu, apa dia kasih solusi gitu? paling jawabannya flat, kenapa kok bisa gitu? oh yasudah... sabar ya sayang.. is the solution?

gue emang bukan segala nya ya kayanya buat dia. gue ngga cantik, pinter? oh engga, gue biasa  aja.
yes ruf, i'm different.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar