uthem

Minggu, 28 April 2013

just imagine

pas masih kecil, karena gue terlalu nakal mungkin, selalu deh mama nakut-nakutin pake jurus ini
---> nanti mama masukin kamu ke pesantren! biar kamu tobat, nggak main terus, nggak mukulin temen mu, nggak mbois, biar kamu jadi kalem, perempuan yang baek!

begitu.. seolah-olah pondok itu bagaikan penjara yang cuma bisa protect dan protect, semacem digembok -_- emh, tapi anehnya setelah dewasa ini, gue malah pengen banget masuk pondok. bukan kode -_- tapi seriously gue pengen masuk pondok. pendidikan agama gue cuma di budimulia sama di muhammadiyah. nyanyi bahasa arab cuma.. "ahlan wasahlan ahlain bik, khaifa haluk anamin khoirin sukron" gitu doang, qiroah tartil juga baru jilid 2. najis. sehingga gue tiap hari harus ngaji sampe bagussss. yeaah :))

kayanya tuh kalo di pondok itu... pasti seru banget temennya banyak, terus apa-apa bareng, kental banget sm islam. kompak. ya pengen :( pengen masuk bias. tapi ngga jadi. yaaah cuma karna pengen belajar islam sih, suasana pondok pasti asik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar