uthem

Rabu, 24 April 2013

temen absurd mama

jadi ceritanya, berhubung gue gagal hangout bareng ladies kece @miaashari & @katarinindyta .. gue stay dirumah dengan ade gue yang paling gue sebelin itu. terus tiba-tiba mama bbm. yu kno, padahal mama cuma di kamar, kenapa harus bbm -_- dia blg kalo ntar ada sahabatnya yg sama-sama dari leiden university dateng ke jogja. udah difasilitasii mama sih, kan ada rumah gue 2 di jgj, terus yg satunya dipake mereka, terus dipinjemin mobil -_- disewain guide-_- enak bener tuh bule. dateng dari belanda. jadi gue megap megap ngomong nya, kata aruf sih kaya ikan cupang. oke...

berhubung ada kakek, beliau ikut nimbrung juga untuk nge greet si margareth&getth. akhirnya mereka jam 5 dtg kerumah, kaget gue -_- buset tinggi bener gue. walopun sebenernya mereka ngga ngatain gue pendek, tapi gue merasa dilecehkan, mereka nyapa gue sambil nunduk gitu -_- ewwwh. yaudah kan ngobrol2 gitu ama kakek, buset gitu gitu kake gue mantan mantannya compeny VOC men. wkwkwk jadi lancar bener tuh kalo suruh bahasa belanda. mereka exited banget dateng ke jogja, katanya sih, jogja better than jakarta! yeah! that's right menir!

mereka kagum sama tokek dan cicak. sungguh mengenaskan karena di belanda ga ada binatang melata seperti itu. dan anehnya lagi mereka ngakak sambil nunjuk kalo ada cicak lewat didinding. what the?
oke ini fotonya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar