uthem

Selasa, 23 April 2013

ke sunmor untuk ribuan kalinya dengan mbak karin :))

pas hari minggu kmrn, kita ke sunmor, baru parkir motor aja udah kringetan, tandanya, kita akan kurus disitu!! *petasan*  =)) tips untuk bisa kurus, antaralainnya adalah menghitung kalori yang masuk (baca: nasi opor ayam) , dan kalori yang keluar (baca: jalan sehat)...  apa gue alay? jawabannya tidak! iya cukup norak sebenernya. oke, abis itu foto-foto di rumput, hakikatnya, hasilnya bagus, tetapi mengapa setelah gue foto-foto gitu, badan gue sm badannya mbak karin jadi gatel-gatel.. *mikir*

 peace mbak bro \m/

dan setelah itu, udah, mulai kita daydreaming "kapan kita sekolah disini ya tek?" terus gue jawab, "yaudahsih, setidaknya nyokap gue pernah sekolahh dan diwisudain disini, jadi anaknya ngga perlu sekolah disini :'''' cukup foto-foto aja" begitu jawaban yang cukup membuat hati nyokap gue patah kalo denger.. 
yaudah kita lanjutin foto-fotonya... ada yang kaya.. macem... koch koch hotahe gitu.. suram


minta uang nya bang.. gope aje bangg.. 

dilanjutkan makan nasi opor.. disitu, gue takut, ada 2 hal yg gue takutin, pertama soal, nanti gimana kalo berat badan gue nambah sekilo, kedua, gue takut ama banci. gimana ngga takut, di pojokan gitu, duduk ngangkang, udah gitu tete nya gede banget eh buset di tatto pula tete nya. tete implan mas? apa silikon? -__- inti nya.. gue kaya ngga bisa nolak gitu pas mereka dateng ngamen, nyamperin gue dengan muka yang seolah-olah gue wajib ngasih mereka duit. mampus kalo udah kaya begitu. yaudah deh, ikhlas gue :( daripada gue ditampuk nanti :( terus kan ada mas-mas sliweran gitu, terus papasan sama tuh banci sarap, eh tete nya si mas-mas nya tiba2 di cubit sama si banci, reflek kan mas nya loncat terus teriak "anjing lo banci cubit-cubit tete gua" terus si banci cuma nyengir terus cabut dari situ. semua suasana yang tadinya rame banget, begitu mas-mas nya teriak, langsung hening, ga ada suara sama sekali... dan abis itu rame lagi.. oke, cukup menggelikan. 
dan ini foto2 unyu gue sama mba karin 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar