uthem

Minggu, 28 April 2013

lagi mau curhat #EdisiCurhat #DiSimak #Ya #KaloBisaSihDikasihSolusi

sebagaimana mestinya, semua manusia itu selalu punya masalah, punya problem, punya banyak pikiran dan ketiganya mempunyai inti yang sama, yaitu kebimbangan. mungkin masalah pacar nya, masalah keluarga nya, masalah temen satu sekolahannya. dan macem-macem.
sejujurnya, menurut gue, sharing lewat tulisan itu lebih gampang dari pada gue harus bertele-tele dan akhirnya to the point ngomong tentang masalah 'curhat' ke sahabat. malahan bisa-bisa ditinggal pup, apa ditinggal tidur sambil ngupil.
oke, masalah pertama dateng kepada... seseorang yang gue kasih inisial A. dia itu cewek. gue nggak ngerti kenapa cewek ini selalu ngepo, entah itu tabiatnya atau yahh i don't know about her. dari awal, emang udah nggak ngenakin banget pas tau dia.
Dia itu mantannya pacar gue sih sebenernya. mula nya sih.. ini gue ceritain dari awal biar clear. biar jelas baca nya, kalo perlu di zoom -_-
gini, pertama gue kenal sama cowo gue, itu dikenalin rari, rari dulu nya deket banget sm gue, semacam best friend. Tapi itu dulu.. sekarang engga. nah pas itu kenal di Mall, ternyata rari bawa temen-temennya. salah satunya ya pacar gue itu. bla bla bla bla, gue dianter gitu sampe rumah sama temen-temennya rari sekaligus rari nya. Udah kan, pas di Mall itu sempet kenalan satu-satu tapi gue ngga nggubris muka nya ._. nah besok nya, ada nomer yg ngga gue kenal tiba-tiba sms, katanya sih temennya rari, namanya maruf, terus kan gue bingung maruf yang mana -_- gila temennya pas itu banyak banget soalnya. maruf akhirnya bilang kalo dia itu yg pake kacamata dan ber behel. oke gue tetep nggak tau-_- dari situ lama-lama gue nyaman sama dia, finally gue jadian dong sama dia. ditengah perjalanan.... dia akhirnya jujur kalo udah punya pacar yang inisialnya A tadi. udah, langsung gue marah, gue putusin dia. sejak saat itu gue benci banget yang namanya maruf. *zoom* *gempa* #lebay. terus sempet rari ke jogja ketemu sm gue lagi ternyata dia juga sm maruf. saking gue kesel nya. gue ngga nyapa, gue ngga ngobrol, gue ngga anggep dia ada pas itu. yaudah dia langsung balik ke solo. terus gue cerita tuh sm rari. rari ketawa aja. kampret. setelah itu, gue dapet kabar kalo tiba-tiba maruf putus sama A. selang beberapa minggu, maruf contact gue lagi, karna masih jengkel, gue masih cueeeeeeek maksimal sm dia. dan dikira A gue itu nyuruh maruf buat mutusin si A, padahal boro-boro nyuruh, niat mau ngomong aja ogah. abis itu maruf masih aja ngontak gue. dengan segala cara apapun -_- parah kan? parah jidat lo parah -_- si A terus terusan tuh nyalahin gue, katanya karma itu ada, katanya ini itu, perusak hubungan. lah? orang maruf nya yg milih gue kok gue nya yg disalahin si A. gue tau karma itu ada, tapi karma itu ada kalo bikin salah. kalo gue kaga bikin salah ya kaga ada karma buat gue. aneh.
dan akhirnya gue sempet bilang gini si A..

"kita itu sama-sama cewe, aku tau kamu ditinggalin sm maruf, tapi juga jangan nyalahin aku. emang aku  nyuruh maruf buat ninggalin kamu? dia sendiri kali yang milih kaya gitu. sekarang kamu bilang ikhlas kalo maruf milih aku, tapi aku punya mata yang bisa baca segala kebusukan yang kamu bikin di twitter atau di facebook, kamu ngomongin aku, kamu ngatain aku, kamu ngejelek-jelekin aku, kalo mau ngomong langsung dia aku nya, kalo perlu aku bilang ke maruf buat deketin kamu lagi, tapi aku tau kalo aku nyuruh kaya gitu, maruf cuma bisa nyakitin kamu karna ngga ikhlas, silahkan diambil lagi kalo kamu mau, ikhlas yang kamu bilang itu just in case di mulut doang, tapi sebaliknya, aku tau kamu ngomongin aku. sekarang aku tanya, kamu ngomongin aku emang aku salah apa sih? yang salah siapa sih? aku ngambil maruf? dia yg milih aku, aku sama sekali ga pernah nyuruh dia untuk ninggalin kamu atau milih aku. catet ya"

sampe disitu.. dia masih aja ngatain. ngomongin. entah kenapa.
dan akhirnya gue balikan sm maruf, gue sayang sama maruf tapi gue ngga pernah yang namanya nyuruh maruf buat sayang sama gue. gue ngga pernah nyuruh maruf buat mutusin A demi balikan lg sama gue. yahh, therefore, in every piece of life, we always face the problem..

ngga marah sih, cuma sedikit kesel. hahaha. #ngehiburdiri #sebaiknya #ketawa -_-
bukan curhat, cuma pengen ngeluarin uneg-uneg aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar