uthem

Jumat, 07 Juni 2013

Friday, June 07, 2013
Today has a very complicated day. I got some problem with my exam. Honestly, I can’t do better this morning to fill the blanked answer. And then, I felt so dummies when I looked  my English test score in madam Ning. Yea, I just got 87. Ini gue yang terlalu bego apa gimana ya, bahasa inggris harusnya 97.  Bener-bener diluar expectation sebelum UAS. Gue sadar semakin kesini akan semakin banyak tantangannya,I must fight, udah nggak ada lagi main-main, males-malesan.  Ga bisa lagi gue yang wasting time dengan hal-hal bodoh dan ga berguna.

Dan tentang hoho, laki-laki freak, penuh dengan obsesinya balikan sama gue… udah cukup ngebuat gue harus sabar dan nahan emosi tiap liat ada led merah di bb. Kadang emang gue diemin,tapi lama-lama sms nya jadi yang bener-bener keterlaluan dan omongannya ga rasional banget. Dia emang minta balikan, karena gue nolak, dia jadi marah, tapi tetep ngebet minta balikan, entah gimana, dia bilang kalo mama nya itu tau kalo dia udah putus sama gue. Kayanya juga udah putus tahun lalu. Kenapa baru nyadarnya sekarang hhhhh. Dan dia nyalahin gue karena mama nya  nangis gitu pas tau gue sama dia udah ga bareng lagi, pake nyalah-nyalahin gue, pake ngancem gue. Tekanan batin banget gueeee. Pake omongan yang kasar lah. Dia bilang mau berubah,mana? Mulut masih kaya binatang gitu. Go get a mirror and look at your self, how long and how bad you’re? you were born to be insulted. Note that! Bitch!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar