uthem

Senin, 17 Juni 2013

gue selalu bingung kalo udah dihadapkan sama dasbor blogger entri new posting :))

hai hai, ga nyantai ya nulisnya? oke aku kecilin font nya
hehe udah kan ya? kemaren nih, gue jauh-jauh terbang ke jogja :') cuma karena disuruh bunda buat bantuin proyeknya dia bareng prof Anwar SpOg (spesialis ginekologi). gue jadi tangan kanannya si bunda, nyatet, nyimpen ini itu, berkas-berkas yang isinya bahasa inggris dengan bahasa nya yang udah kaya robert patinzooon gitu deh yang english british bapfreeet susahnya minta amfunn. karena asistennya bunda lagi bunting, cuti, dan oke, jadinya gue disini ._. hahaha iya, liburan gueeeeeehhh -_- tapi gue tetep menjalankan target gue yang sempet gue post di hari kemaren. 

ini bentukan gue saat jadi asisten amatiran..

emm, aha, atel ni idung we

hai, aduh atel iut pala we, huammz antuk we, eeh kena jepret


sempet copot jilbab saking setres nya di telfonin bunda...


 lalala yeyeye lalala uhukuhuk


ketek ueeh paling amfuh


baru inget, kata pak Arif, kalo udah stres macem ini, katanya udah berpotensi punya penyakit gangguan jiwa, makanya.. gue foto lagi yg rada waras :)

hahah abis makan jengkol nih =))
bercanddaaaaaaaa

haha udah ah gila beneran ntar gue. fix balik jakarta lagi insyaallah minggu depan. gue mau khayan di depan monas, ntar foto nya ga bakal gue publish karena.... dikira gue napi yang keluar dari sel. -_-

okaaaayyhh, see ya for de nekz jurneeyzz :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar